Perbandingan Harga Dispenser Galon Bawah dengan Harga Cooler Box


Perbandingan harga ini nih yang biasanya dicari sama ibu-ibu rumah tangga atau kalau nggak gitu yang dicari sama cewek-cewek pokonya yang pasti bukan bapak-bapak ataupun cowok-cowok. Kali ini kami akan membandingkan harga dispenser galon bawah dengan harga cooler box.

Sebelum mengetahui perbandingan dari harga keduanya tentunya bakal lebih komplit kalau kita membahas apa dan bagaimana itu dispenser galon bawah serta berapa sih harga cooler box itu.

Membahas tentang keduanya maka akan muncul di benak kita adalah kata air dan dingin. Mengapa keduanya kata itu yang muncul? Karena dispenser identik dengan air sementara cooler box berarti pendingin. Maka kata yang akan muncul adalah air dan dingin.

Dispenser galon bawah sendiri merupakan wadah air yang merupakan inovasi dari dispenser biasa yang biasanya galon terletak diatas dispenser. Apa sih keunggulan dari dispenser galon bawah? Merupakan wadah atau tempat air yang berkualitas baik dikarenakan adanya inovasi atau penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu dispenser dengan galon diatas. Dengan galon yang ditempatkan dibawah tentunya memberikan kemudahan bagi pemilik yaitu tidak perlu mengangkat galon keatas sehingga terlihat praktis, efektif, dan efisien.

Pada produk elektronik pasti akan ada beberapa merk yang beredar begitu pula dengan dispenser. Pada dispenser galon bawahterkadang ada dari beberapa merk yang sedikit sulit karena unutk memasukkan galon ke dalam. Hal tersebut terjadi karena kualtas dari berbagai merk yang tentunya berbeda.

Lalu bagaimana dengan harga cooler box? Cooler box sendiri merupakan tempat yang digunakan untuk mendinginkann minuman yang biasanya berbentuk kotak. Memang benar bahwa seiring berkembangnya zaman maka kebutuhan manusia yang semakin kompleks lah yang akan membuk peluang bagi para pebisnis. Bagi orang yang memeiliki tingkat kreativitas tinggi akan selalu saja ada ide atau hal-hal yang ia temukan. Kalau kita fikirkan pada tahun 2000 an awal penjual es menggunakan seperti sterofom tebal yang berbentuk kotak bahkan sampai sekarang masih ada beberapa penjual yang menngunakan wadah tersebut, kemudian berkembanglah termos namun jika digunakan untuk keliling menggunakan sepeda kurang praktis sehingga masih banyak yang menggunakan wadah yang terbuat seperti sterofom tebal tersebut.

Beberapa tahun kemudian yang bersamaan dengan pemasaran es krim yang semakin melebar akhirnya banyak pula penjual es krim keliling yang itulah mulanya yang memulai penggunaan cooler box. Dengan bentuknya yang persegi atau kotak tersebutlah yang memudahkan penataan dalam sepeda. Harga cooler box sendiri memeiliki kesimpulan yang sama dengan dispenser galon bawah yaitu semakin baik merk atau produk maka akan semakin mahal pula harganya.

 Baik dispenser galon bawahmaupun cooler box keduanya sama digunakan dalam urusan minuman. Yaitu dispenser galon bawahdigunakan untuk air mineral yang dapat diubah menjadi panas, dingin serta sesuai semula tentunya dengan menggunakan daya listrik. Sedangkan cooler box adalah digunakan untuk mendinginkan minuman saja.

Setelah mengetahui tentang dispenser galon bawah serta cooler box kemudian kita akan membahas perbandingan dari kedua alat elektronik tersebut. Adanya beberapa merk dalam kedua alat elektronik tersebut maka disini kita akan memberikan alat dengan harga tertinggi dan harga yang paling murah. Seperti kebanyakan kata orang harga suatu barang mengikuti kualitasnya.

Harga tertinggi pada dispenser galon bawah adalah Rp 2.700.000,- yaitu dengan merk sharp dengan type swd-80ehl. Dan harga termurah adalah Rp 550.000,- dengan merk miyako type wdp200h dengan spec 420 watt. Kemudian untuk harga cooler boxadalah Rp 650.000,- yaitu dengan merk cooler box igloo. Dan harga termurah adalah  Rp 120.000,- yaitu dengan merk marina cooler box kotak pendingin lion star.

Your reaction?
Angry Angry
1
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
1
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in