Berikut 5 Anak Bengkulu yang Tampil di Liga Dangdut Indonesia 2018

Salah satu TV Swasta Indonesia, Indosiar akan menggelar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2018. Pada kompetisi ini, peserta berjumlah 34 orang, yang diambil dari tiap-tiap provinsi di Indonesia. Mereka nantinya akan bersaing untuk menjadi penyanyi dangdut terbaik, di Indonesia.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Audisi ini merupakan audisi pertama yang melombakan peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia. Para peserta yang bersaing nantinya akan dikomentari langsung oleh dewan dangdut dan promotor terkenal, yakni Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Nassar, Zaskia Gotik, dan Samuel Wattimena.

“Audisi sudah dilaksanakan, 34 provinsi selama tiga bulan. Dari sekian ratus yang ikut harus kita pilih lima dari masing-masing provinsi. Saat ini ada 170 peserta dari 34 provinsi tersebut nantinya akan kita pilih satu dan dia yang akan berkompetisi dengan 34 provinsi yang lain,” kata Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Provinsi Bengkulu pun tidak ketinggalan, turut mengirimkan wakilnya dalam ajang spektakuler ini. Mereka adalah:

  • Ryaas Randa  
Ryaas Randa
  • Meki Hartono
Meki Hartono
  • M Agung Putra
M Agung Putra
  • Peni Arisma
Peni Arisma
  • Tommy Dananjaya
Tommy Dananjaya

Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 1 Milyar, dengan rincian pemenang pertama akan mendapatkan Rp 500 Juta, kedua Rp 300 Juta, dan ketiga Rp 200 Juta.

Liga Dangdut Indonesia akan mulai tayang pada perdana, pada Senin (15/1/2018) ini, Pukul 19.00 WIB.

Masyarakat Bengkulu yang ingin memberikan dukungan, harus mengirimkan berupa poling sms, yang dibuka mulai 15 Januari 2018. Nantinya, Ke 5 Anak Muda Bengkulu ini akan tampil bergiliran, dimana yang pertama tampil adalah Ryaas Randa, yang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong.

KETIK : LIDA (SPASI) Nama Dukungan

KIRIM : 97288

63 total views, 1 views today

News Reporter

3 thoughts on “Berikut 5 Anak Bengkulu yang Tampil di Liga Dangdut Indonesia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *