PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu, Raih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018 dari IAC

Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi di bidangnya. Penghargaan ini diberikan pada Jum’at malam (19/1) yang bertempat di Crowne Plaza Hotel Jakarta- Indonesia.

Seperti dikutip dari industri.bisnis.com, ketua penyelenggara Rere Suwastika Tanjung menyampaikan jika penghargaan yang diterima adalah suatu apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan atas pelayanan terhadap masyarakat yang berperan dalam pembangunan negeri.

Sementara itu Teguh Boediyana perwakilan Kementrian UMKM, mengatakan penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk terimakasih terhadap perusahaan dalam mendukung nawacita Presiden Joko Widodo.

“Para penerima penghargaan ini merupakan aset negara, yang mampu menciptakan kinerja terbaik dalam pelayanan di bidang kerjanya untuk memajukan negara Indonesia,” ucap Teguh Boediyana.

Ada 8 Kategori Penghargaan yang diberikan, seperti Anugerah Hotel Terbaik 2018, Anugerah Karya Pendidikan 2018, Anugerah Rumah Sakit Terbaik 2018, Anugerah Sekolah Berprestasi 2018, Anugerah Pemimpin Terbaik 2018, Anugerah Restoran Terbaik 2018, Top 25 Leader 2018, dan Anugerah Perusahaan Terbaik 2018.

PT. Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu pun menjadi salah satu pemenang, yakni meraih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, Penghargaan diberikan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu, berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness.

GM Drajat Sulistyo, Berfoto Bersama Staff

GM PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penyemangat dan motivasi PT Pelindo II Cabang Bengkulu untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IAC atas penghargaan ini dan apresiasi yang luar biasa bahwa IAC telah melihat secara obyektif tentang pelabuhan Bengkulu secara utuh. Ini menjadi penyemangat kami dan temen-teman Pelindo Bengkulu untuk bisa lebih baik kedepannya. Dan tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua stake holder yang telah mendukung Pelindo Bengkulu dalam rangka mengembangkan Pelabuhan Bengkulu” Kata Drajat.

News Reporter

1 thought on “PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu, Raih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018 dari IAC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *