Rajin Transfer Pulsa, Berpeluang Dapat Motor NMax dari Telkomsel

Diawal tahun 2018 ini, Telkomsel kembali melakukan promo dengan Hadiah Utama berupa 1 unit Motor NMax. Promo ini berupa Undian Program Transfer Pulsa. Layanan Transfer Pulsa merupakan salah satu layanan Telkomsel untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan transfer atau pengiriman pulsa ke sesama pelanggan simPATI, KartuAS ataupun kartu Loop.

Pelanggan Telkomsel sendiri bisa melakukan transfer pulsa dengan mudah. Pelanggan cukup melakukan pengiriman atau transfer pulsa pelanggan dengan cara mengakses *858# lalu pilih Transfer Pulsa. Dimana biaya setiap transaksi transfer pulsa Rp 1.500,-/ transaksi. Nah, disini setiap melakukan transaksi transfer pulsa maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan 1 kupon dan dengan minimal 3 Kupon, maka pelanggan berhak mengikuti diundi di akhir program.

Untuk diketahui, Program ini berlangsung dari tanggal 13 November 2017 sampai dengan 13 Februari 2018. Dan tanggal 20 Februari  2018, akan dilaksanakan undian bagi pelanggan yang sudah memiliki kupon tersebut.

Telkomsel sendiri sudah menyiapkan berbagai hadiah dalam Undian Program Transfer Pulsa Telkomsel. Yakni berupa:

– 1 Unit Motor Yamaha NMax.
– 3 Unit Samsung Galaxy S8
– 6 Camera Mirrorless Fuji Film.
– 20 Pemenang Voucher Pulsa Tcash Rp 500 ribu.

Petugas sedang memperlihatkan Promo Telkomsel

Program ini berlaku bagi seluruh Pelanggan Telkomsel di Indonesia, termasuk pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu yang juga bisa memperoleh kesempatan yang sama.

“Bagi masyarakat Bengkulu, yang selama ini telah melakukan transfer pulsa, silahkan mengecek kupon undiannya melalui *858# kemudian memilih menu nomor 6.Cek Kupon. Semakin banyak anda berbagi, maka akan semakin banyak kupon yang bisa anda miliki. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan bisa menghubungi petugas call center di 188 atau akses www.telkomsel.com” Kata Bambang Purnomo, Head of Acquisition, Loyalty & Retention (ALR) Telkomsel Branch Bengkulu.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *