Habiskan Akhir Pekan, Yuk Kepoin Pantai Berkas Bengkulu

Bagi “Kids Zaman Now” tempat menghabiskan waktu adalah tempat yang mempunyai banyak ruang untuk berfoto ria. Baik berfoto sendiri, keluarga maupun bersama teman-teman untuk selanjutnya di unggah di akun media sosial. Lalu, dimanakah tempat yang sedang “hits” di Kota Bengkulu?

Taman Pantai Berkas, agaknya cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan orang tersayang. Tempat yang tak jauh dari Pantai Panjang tengah “hits” dan menarik perhatian dengan berbagai wahana bermainnya, hingga tempat berkumpulnya para komunitas-komunitas kreatif di Bengkulu.

Sejuknya Wahana Taman Pantai Berkas

Tak Jauh dari Pusat Perkotaan

Jika Anda ingin berkunjung kesini, cukup naik ojek, atau moda transportasi online seperti grab. Jarak tempuhpun hanya berkisar 15 menit dari pusat Kota Bengkulu.

Ketika pertama kali tiba, perasaan tak sabar ingin berpetualang, akan muncul dan seakan ingin langsung mengangkat handphone untuk berfoto. Di sebelah paling kiri, terdapat area bermain anak, seperti perosotan, dan ayunan.

Banyak wahana bermain di Pantai Berkas

Tempat ini cukup ramai loh, pada saat siang hari, saat jam pulang kerja, akhir pekan, atau hari libur nasional. Untuk itu tetap jaga dan awasi anak-anak anda ketika bermain, jangan sampai kelalaian membuat anda pusing mencari sang buah hati. Karena tak jarang, banyak keluarga yang sepulang dari Pesta Pernikahan sanak famili, langsung cus meluncur ke Taman Pantai Berkas ini.

Tak hanya itu, semakin sore anda juga akan di manjakan dengan Sunset yang bagus (kalau cuaca tidak mendung & hujan). Bahkan saat ini, banyak foto-foto hasil jepretan Sunset yang mengisi wall FB anak muda Bengkulu.

Arena Bermain Skateboard

Di sisi lain, terdapat area bermain skateboard. Terdapat beberapa rintangan, yang tak pernah sepi dari para pemain dan komunitas skateboard. Merekapun tampak semangat bermain, apalagi disaksikan ratusan penonton yang mengitari tempat skateboard ini. Dan semakin sore, semakin banyak pemuda yang berlatih skateboard di sini. Anda punn bisa langsung main, atau bergabung dengan komunitas setempat loh.

Puas dan berkeringat, Anda juga bisa mengunjung gerai makanan yang ada sudut Taman. Ada kuliner seperti mie, bakso, sate tusuk, dan sebagainya yang bisa disantap.

Banyak makanan yang bisa anda santap disini

 

Bahkan ada sentra kuliner yang baru diresmikan oleh Pemerintah Kota Bengkulu, yang hanya berjarak 100 meter dari lokasi. Baca : Walikota Resmikan Sentra Kuliner.

Saat adzan memanggil pun anda bisa meluangkan waktu untuk Sholat. Karena terdapat Masjid yang bersih untuk anda beribadah.

Jadi, kemana anda akhir pekan ini?

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *