Ini Paket CINTA yang Diberikan IPC Bengkulu Kepada Konsumen

Bengkulu – Banyak cara yang dilakukan oleh IPC Bengkulu dalam memaksimalkan pelayanannya kepada para konsumen atau pelanggan. Mulai dari penguatan SDM yang ada di jajaran manajemen, sampai peningkatan kualitas pelayanan prima untuk konsumen. Dimana terdapat Paket “CINTA” yang selama ini diterapkan dan diberikan IPC untuk para konsumennya. Lalu apa sebenarnya Paket “CINTA” dari IPC itu?

CINTA disini adalah singkatan yang artinya :

C : Costumer Centric “Meet Costumer Expectation”

I : Integrity “Walk The Talk”

N : Nationalism “National Pride”

T : Team Work “Together We Can”

A : Action “Make It Happen”

Paket Cinta IPC Bengkulu

Sebagai bentuk keseriusan Pelindo II Bengkulu untuk memajukan pelabuhan Pulau Baai, IPC Bengkulu juga sudah secara resmi mendaftarkan kawasan pelabuhan Pulau Baai menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ke Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus, di Jakarta. Bahkan PLT Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah turut mendampingi prosesi pendaftaran ini.

Hal ini juga bukan tanpa alasan, menurut Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dengan masuknya Bengkulu sebagai kawasan KEK, maka ia yakin Pelabuhan Pulau Baai dapat menjadi penggerak perekonomian laut sektor barat, dari Aceh sampai ke Lampung, dan dipastikan akan meningkatkan perekonomian di Provinsi Bengkulu. Baca lengkap PT Pelindo II Bengkulu, Resmi Daftakan Pulau Baai jadi KEK.

Dan dari sekian banyak prestasi dan penghargaan untuk IPC Bengkulu, salah satu yang terbaru adalah keberhasilan PT Pelindo II Bengkulu meraih penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik tahun 2018 yang diberikan oleh Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, di Jakarta. Hal ini menandakan bahwa PT Pelindo II Bengkulu sudah mendapatkan apresiasi atas kinerja perusahaan selama ini atas pelayanan terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu, serta turut berperan dalam pembangunan negeri. Baca lengkap PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu, Raih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018 dari IAC.

General Manager PT Pelindo II Bengkulu, Drajat Sulistyo mengaku semua yang dicapai ini merupakan kerja keras bersama, bukan hasil kerja pribadinya. Semua yang dilakukan juga untuk mewujudkan IPC Bengkulu yang Hadir untuk negeri, termasuk hadir bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Ini bukan hanya pencapaian Pelindo Bengkulu tapi, ini pencapaian masyarakat Bengkulu secara utuh. Karena atas dukungan masyarakat Bengkulu maka kami bisa menjalankan pengembangan pelabuhan” ata Drajat.

Ia juga berharap kedepan IPC Bengkulu dapat semakin berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu dan Negara Indonesia.

“Salam “Bersama kita Bisa” IPC Bengkulu Bersama Membangun Negeri” tambah Drajat.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *