Cari Ponpes Tahfidh Al-Quran di Bengkulu? Disini Tempatnya

Setiap orang tua tentu tak ingin mencari sekolah yang sembarangan untuk sang buah hati. Bahkan sekolah yang diharapkan adalah sekolah yang tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan dunia, namun juga bekal yang cukup untuk di akhirat. Karena itulah, tak salah jika anda memilih Pondok Pesantren yang telah terintegrasi dengan Sekolah Internasional. Lalu, apakah sekolah tersebut ada di Bengkulu?

Pondok Pesantren IIT Rabbani mungkin merupakan salah satu pilihan yang bisa diperhitungkan oleh para orang tua. Hal ini lantaran Pondok Pesantren ini telah terhubung dan bekerjasama dengan IIBS yakni International Islamic Boarding School. Ponpes Pimpinan KH. Muhammad Syamlan ini beralamatkan di Jl. Raya Tahura Dusun Baru 1 Kec Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Ponpes inipun hanya berjarak 1 Km dari Tugu Hiu, Bentiring, Kota Bengkulu.

Ponpes IIT Rabbani Pimpinan KH M Syamlan

Menurut KH M Syamlan, pihaknya saat ini juga tengah membuka pendaftaran untuk santri baru tahun pelajaran 2018/2019. Dengan program pendidikan yakni SMP & SMA IT Ma’had Rabbani. Tahfidh Al-Qur’an pun menjadi Program Unggulan di Pondok Pesantren ini. Pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 5 Januari lalu dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari yang akan datang.

“Kepada orang tua, silahkan mendaftarkan langsung putra-putri anda ke Ponpes IIT Rabbani ini, saat mendaftar, anak anda akan langsung di test” kata KH. M Syamlan.

Nah bagi anda yang ingin berkonsultasi, anda juga bisa dapat menghubungi nomor 085279200195 an. Ust. Sasminto S.Pd selaku Kepala Sekolah, atau di nomor 082179998251 an. KH. M Syamlan.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *