Dengan Rp 200 Ribu per Hari, Anda Bisa Miliki Mobil Keren Ini

Sejak peluncurannya pada pertengahan tahun 2017, Honda CR-V generasi ke-5 yang juga merupakan andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat Bengkulu. Hal ini terbukti dengan banyaknya pemesanan kendaraan hingga pemesan harus mengunggu jika ingin memiliki mobil Honda CR-V ini. Bahkan, mobil SUV ini juga tercatat sebagai penjualan tertinggi sepanjang masa di Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Honda CR-V sendiri telah diakui sebagai mobil global yang memiliki reputasi  baik di seluruh dunia karena menawarkan desain tangguh namun penuh gaya, berteknologi tinggi dan terdepan di kelasnya. Kendati memiliki mesin dengan tenaga besar namun tetap efisien bahkan hemat bahan bakar.

Yoci bersama Mobil Honda CR-V

Apa saja keunggulan generasi kelima Honda CR-V ini? Dijelaskan Yoci selaku Sales Counter Honda Arista Bengkulu, banyak kelebihan yang ada pada Honda CR-V generasi ke 5 ini. Seperti mobil CR-V yang telah mengusung mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS.

“Zaman sekarang costumer memerlukan mobil yang irit bahan bakar namun dengan power yang cukup besar. Jadi costumer tidak perlu khawatir kendati cc berkurang menjadi 1.500 cc dari varian sebelumnya sebesar 2.400 cc, namun karena menggunakan mesin turbo, maka mobil ini dapat menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar dari varian sebelumnya” jelas Yoci.

Hal ini juga untuk semakin memanjakan para costumer.

“Ini semua untuk memenuhi kebutuhan costumer yang ingin memiliki mobil yang irit bahan bakar tetapi ingin punya tenaga besar” tambah Yoci.

Mobil Honda CR-V generasi ke 5 dengan mesin 1.500 cc turbo sendiri dibanderol dengan harga Rp. 494.500.000,- namun costumer bisa menyicil cukup dengan 200 ribu rupiah per hari selama 6 tahun. Dengan DP sebesar Rp. 165.000.000,-.

“Banyak mitra leasing kami, sehingga costumer juga bisa menentukan pilihannya, yaitu BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan OTO Finance. Untuk konsultasi silahkan datang ke kantor kami, yang beralamat di Jl. Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu” tutup Yoci.

Kantor Honda Arista Bengkulu

 

19 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *