Berikut Hasil Lengkap Lida 2018 Provinsi Bengkulu

Konser nominasi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) terus bergulir. Dan pada kamis (1/2) giliran 5 orang peserta duta dangdut dari Provinsi Bengkulu. Mereka adalah Ryaas Randa, Meki Hartono, M Agung Putra, Peni Arisma dan Tommy Dananjaya.

Baca selengkapnya : Berikut 5 Anak Bengkulu yang Tampil di Liga Dangdut Indonesia 2018

Kelima duta dangdut ini diberi kesempatan tampil membawakan satu buah lagu penuh. Suasana studio Indosiar pun tampak riuh dengan banyaknya penonton yang hadir. Mulai dari keluarga, pejabat, hingga Bupati & Wakil Bupati dari Bengkulu yang juga datang langsung guna memberikan dukungan moril bagi para peserta.

Atas penampilan para peserta, kemudian langsung terpilih satu orang duta, yang berhak mewakili Provinsi Bengkulu berdasarkan hasil perolehan SMS. Adalah Ryaas Randa yang keluar sebagai pemenangnya.

Ia berhasil mendapatkan perolehan SMS sebesar 27,38 persen. Disusul oleh Tomi dengan 25,38 persen. Sedangkan Eki mendapatkan 20,6 persen, Agung 14,88 persen, dan Peni 11,76 persen.

Hasil Lida 2018 Provinsi Bengkulu

Penampilan Randa sendiri memang berhasil memukau para komentator dan penonton yang hadir langsung di studio Indosiar. Tak terkecuali Diah Irianti, yang juga sangat kagum atas penampilan Randa ini.

“Selain Cengkok dangdutnya dapet, Randa juga multitalent. Ia bisa main musik dan pinter nyanyi lagu-lagu pop, kreatif juga” puji Diah Irianti yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Bengkulu.

Iapun mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk tetap memberikan dukungan kepada Randa, untuk membawa harum nama Bengkulu. Selain itu, ia juga berpesan kepada Randa untuk tetap menjaga kondisi dan stamina, agar bisa tampil maksimal dalam kontes selanjutnya.

Baca juga : 5 Orang Finalis Diminta Promosikan Pendap dan Tempoyak

2 total views, 2 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *