Yuk Exschool di Grage Hotel, Anak-anak Bisa Belajar Memasak dan Berenang
Bermain sambil belajar di Grage Hotel

Bengkulu – Bermain hakekat sesungguhnya merupakan proses belajar untuk anak-anak. Otak mereka yang belum sempurna memerlukan rangsangan dan stimulus dari lingkungan sekitarnya. Nah dalam penyelenggaraan pendidikan metode pembelajaran, ada berbagai metode yang dilakukan oleh para pendidik. Diantaranya adalah metode belajar sambil bermain ataupun bermain sambil belajar.

Konsep seperti itulah yang ditawarkan oleh Grage Hotel Bengkulu, untuk anak-anak Paud atau Tk se Kota Bengkulu. Dengan nama Exschool di Grage. Disini anak-anak Paud/TK akan diajarkan mengenal perhotelan, serta akan ada simulasi memasak Sandwich untuk para peserta.

Lebih asyiknya lagi, usai melakukan simulasi itu, anak-anak juga dipersilahkan berenang di kolam yang memang sudah tersedia di Grage Hotel. Asyik kan??

Lalu bagaimana caranya mendaftarkan sekolah mu?

Dijelaskan Prans, selaku GM Grage Hotel Bengkulu, untuk sekolah yang ingin mengikuti program Exshool di Grage bisa mendatangi langsung Hotel Grage yang terletak di Jl. Pantai Nala, Anggut Bawah Kota Bengkulu. Setiap sekolah harus mendaftarkan anaknya sebesar 35 ribu/anak, dengan minimal sebanyak 30 orang siswa.

Untuk waktu, masing-masing sekolah di persilahkan memilih waktu mereka sendiri, dengan menyesuaikan kesibukan di sekolah masing-masing.

“Ini merupakan Event baru, silahkan bagi sekolah-sekolah yang ingin mendaftarkan anak didiknya, untuk mendatangi Hotel Grage, atau juga bisa menghubungi panitia di nomor 085378409776 atas nama Yuli” kata Prans.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *