Sepatu “Mark Footwear” Siap Merajai Pasar Bengkulu

Bengkulu – Anda pernah dengar sepatu dengan merk “Mark Footwear”. Sepatu siapa itu?

Mark Footwear mungkin belum familiar ditelinga masyarakat Bengkulu. Wajar saja, sepatu merk ini adalah keluaran terbaru dari pemiliknya, yakni M Arif Kurniawan. Sepatu inipun belum dijual bebas di pasaran, namun bisa anda pesan melalui jual beli online.

“Mark itu singkatan dari nama saya, “M ARif Kurniawan” dalam bahasa Inggris artinyo “menandai”/” tanda”. Saya berharap merk ini akan meninggalkan “tanda/jejak” dimanapun” kata Arif.

Sepatu Mark Footwear

Lalu, dari mana sepatu ini didapat?

Dijelaskan Arif, sepatu ini dia desain khusus bekerjasama dengan penjahit sepatu di Bandung. Jadi, setiap penjualan sepatu dengan merk “Mark Footwear” maka akan menjadi haknya dia. Bandung sendiri dipilih karena memang pusat fashion seperti sepatu, apalagi di Bengkulu pengrajin sepatu jumlahnya masih sedikit, dan jika pun ada harga yang ditawarkan lebih mahal karena bahannya juga diambil dari luar Provinsi Bengkulu.

Sepatu “Mark Footwear” sendiri berbahan Sintetic dengan desain yang Trendi dan Keren. Penjualan sepatu inipun bisa anda pesan melalui Instagram jualsepatuboots, BBM di 5B5B4CFC, WA di nomor 085788098198, dan Line@ gez3701e.

“Saat ini kami hanya melayani via online dengan garansi resmi. Kedepan saya berharap mempunyai toko sepatu sendiri untuk memasarkan sepatu Merk “Mark Footwear” ini” kata Arif.

Instagram Jual Sepatu Boots

47 total views, 1 views today

News Reporter

1 thought on “Sepatu “Mark Footwear” Siap Merajai Pasar Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *