Telkomsel Minta Pelanggan Setia, Lakukan Registrasi Ulang Sebelum di Blokir

Bengkulu – Sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap Peraturan Menkominfo No. 12/2016. Telkomsel menghimbau kepada seluruh pelanggan setia kartu prabayar Telkomsel seperti pengguna kartuAS, simPATI dan Loop untuk melakukan registrasi menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang ada di KTP dan Nomor KK (Kartu Keluarga).

Telkomsel memberikan bonus bagi pelanggan prabayarnya yang telah melakukan registrasi ulang berupa paket internet 10 GB, 150 Menit dan 75 SMS (ke semua operator) hanya dengan Rp 10,- . Dimana paket bonus ini berlaku selama 3 hari dan ditawarkan secara otomatis melalui sms bagi pelanggan yang sukses melakukan registrasi ulang dan telah berlangganan lebih dari 3 bulan pada bulan Februari 2018 ini.

Untuk itulah, Manager Branch Telkomsel Bengkulu, Samsurizal mengajak pelanggan setianya, untuk segera melakukan registrasi ulang sebelum di blokir.

“Telkomsel terus berupaya semaksimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar Telkomsel di Bengkulu untuk bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah yaitu pada tanggal 28 Februari 2018. Jadi buat pelanggan yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya, ayo registrasikan kartu prabayar anda sebelum di blokir”, ujarnya.

Untuk melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya, pelanggan baru Telkomsel bisa melakukan registrasi dengan cara ketik: REG<spasi>NIK#NomorKK# atau bagi pelanggan lama bisa melakukan registrasi ulang dengan cara ketik: ULANG<spasi>NIK#NomorKK# kirim ke 4444, atau pelanggan bisa melakukan registrasi kartu prabayar melalui *444#. Bagi pelanggan yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya hingga 28 Februari 2018, Pemerintah akan melakukan pemblokiran.

Bagi pelanggan yang tidak mengetahui Nomor Kartu Keluarga (KK), atau nomor KK tidak sesuai, pelanggan bisa melakukan telpon ke Call Center Dukcapil di 1500537 (Pelanggan prabayar Telkomsel (KartuAS, simPATI, KartuHALO) & PSTN Telkom) atau 91500537 (dari kartuHALO) setiap hari (Senin-Jumat) jam jam kerja (08.00-17.00). Petugas Call Center Dukcapil akan melakukan validasi nomor HP, Nomor KTP, Alamat, Nama (sesuai yg tertera di KTP) dan Nama Ibu Kandung. Setelah sesuai agen call center-nya akan menginfokan nomor KK yang bersangkutan.

Selain melalui SMS, Telkomsel juga menyediakan berbagai layanan agar pelanggan setia mudah untuk melakukan registrasi, yakni call center 188, situs www. telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi Grapari Virtual, aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan Grapari Telkomsel Bengkulu di Jln. Kapten Tandean No. 86, km 6,5 Kota Bengkulu.

 

48 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *