BEI Buka Lowongan Kerja 2018 Untuk di 8 Kantor Perwakilan

Bengkulu – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka peluang berkarir bagi seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Provinsi Bengkulu. Ada 2 posisi yang dibutuhkan untuk ditempatkan di 8 wilayah kantor BEI. Yaitu yang Staff Trainer Officer dan Administration Officer.

Namun, perekrutan karyawan BEI diawal tahun 2018 ini tidak ada yang penempatan kerjanya di Bengkulu, namun di Manokwari, Lampung, Pangkal Pinang, Semarang, Solo, Palangkaraya, Ambon, dan Jayapura. Perekrutan ini sejalan dengan upaya BEI untuk meningkatkan keandalan layanan pasar modal di tanah air.

“Kesempatan ini terbuka bagi rekan-rekan yang fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman. Bahkan kesempatan ini terbuka lebar karena tidak adanya batasan usia” kata Bayu, Kepala Perwakilan BEI Bengkulu.

Trainer sendiri adalah Asisten Kepala Kantor Perwakilan, yang nantinya bertugas menjadi edukator atau fasilitator dalam setiap kegiatan BEI. Sementara posisi Admin lebih banyak mengurusi dokumentasi dan  kearsipan di kantor perwakilan.

“Tanggal 18 februari ini merupakan hari terakhir pendaftaran. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin mencoba peruntungannya, silahkan coba daftarkan dulu melalui email di wiratama@idx.co.id dan di karenita@idx.co.id. Silahkan daftar dan lengkapi CV anda” jelas Bayu.

Lowongan Kerja BEI 2018

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *