Sukses di Tahun 2017, Keluarga Besar KG Bengkulu Gelar Syukuran

Bengkulu – Bertempat di Taman Pantai Berkas Bengkulu, Rabu pagi (14/02) FKD ( Forum Komunikasi Daerah ) Grup Kompas Gramedia Bengkulu menggelar acara tahunan yaitu “Syukuran Kompas Gramedia (KG) Tahun 2018”. Hal ini juga dalam rangka mensyukuri dan berterima kasih atas apa yang telah dilalui ditahun 2017, karena telah berhasil dilalui dengan pencapaian yang maksimal.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar unit bisnis grup KG Bengkulu, yang turut dihadiri puluhan karyawan Hotel Santika Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Gramedia dan Kompas TV.

Kegiatan ini bertemakan “KG Zaman Now” menyesuaikan dengan era millenials zaman sekarang. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB yang diawali dengan senam bersama Gemu Famire dan kegiatan bersih-bersih Taman Pantai Berkas.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak acara kegiatan syukuran ini, Edy Dwi Sutrisno selaku GM Hotel Bengkulu menyerahan potongan tumpeng secara simbolis kepada Bapak Andreas Tinton Bhara Tama selaku Store Manager Bengkulu, dengan disaksikan juga oleh Manager Amaris Hotel Bengkulu, Yugi Maulana Ilhami.

“Kita berharap prestasi yang sudah kita capai ditahun 2017 dapat ditingkatkan. Dengan harapan ditahun 2018 bisa lebih sukses lagi” kata Edy Dwi Sutrisno dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemutaran video dari CEO Kompas Gramedia Pusat, Bapak Liliek Oetama. Acara inipun semakin seru saat diadakan perlombaan penampilan flash mob dari masing-masing unit bisnis, semua karyawan tampak antusias dan mengikuti gerakan dari setiap penampilan.

Menjelang akhir acara, dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk semua karyawan dan pengumuman pemenang lomba flash mob. Acara ditutup dengan makan siang dan foto bersama untuk mengabadikan moment setahun sekali ini. (*)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *