Hari Ini BSM Cabang Bengkulu Resmi Pindah, Kantor Lama Tutup

Bengkulu – Terhitung mulai hari ini Senin 26 Februari 2018, Bank Syariah Mandiri Cabang Bengkulu resmi beroperasi di gedung baru Grha Mandiri Syariah di Jln. S Parman No.15 Padang Jati Kota Bengkulu, yang sebelumnya berkantor di kawasan Pasar Panorama Kota Bengkulu.

Gedung baru Bank BSM ini tampak megah, dengan luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi sebanyak 3 lantai. Hal inipun akan membuat kegiatan transaksi di Bank BSM akan lebih luas dan refresentatif daripada kantor sebelumnya yang mengontrak di sebuah ruko.

“Alhamdulilah, gedung ini milik BSM sendiri tidak lagi ngontrak seperti kemarin. Dengan area yang luas mulai dari parkir dan ruang transaksi, kami berkomitmen untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk setiap nasabah Bank Syariah Mandiri ” kata Iswahyudi, Branch Manager BSM Bengkulu.

Potensi pasar yang besar serta dekat dengan pusat perkotaan, menjadi alasan tersendiri bagi BSM Bengkulu untuk membeli gedung ex Bapindo yang direnovasi selama 4 bulan. Semua ini juga untuk memberikan kemudahan akses pelayanan kepada nasabah dan calon nasabah.

Karena itulah, dalam acara Soft Launching ini, BSM Bengkulu mengundang Bapak/Ibu nasabah maupu calon nasabah bsm untuk mencoba layanan dan bertransaksi di gedung baru BSM tersebut.

“Kami menyediakan makanan ringan, dan souvenir bagi yang melakukan transaksi di teller, buka rekening di CS maupun gadai emas. Kami juga sudah menyiapkan hadiah menarik bagi yang berfoto di fotobooth yang sudah kami sediakan sembari memberikan testimoni” ujarnya.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *