Berikut Pemenang Travel Fair dan GNNT BI Bengkulu

Bengkulu – Sobat Rupiah, Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu telah memberikan hadiah kepada para pemenang Lomba Foto Instagram Terbaik yang dilakukan dalam event Travel Fair 2017 dan Festival Gerakan Nasional Non Tunai 2018.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ibu Christin beberapa waktu yang lalu.

Adapun para pemenang tersebut adalah akun instagram @bengkulu_linsyahflorist dalam kategori Travel Fair 2017, dan akun instagram @rickyeka55 untuk kategori Festival GNNT 2018.

Dari foto yang telah diupload tersebut, foto yang dishare @bengkulu_linsyahflorist mendapatkan like sebanyak 2.662 orang. Foto itupun dirangkai dengan kata-kata yang menarik, untuk mengajak masyarakat beralih ke transaksi non tunai.

“Mari kita gunakan alat pembayaran non tunai. Lebih praktis dan aman lohhh. Pembayaran NON TUNAI ini bertujuan mengantisipasi tingkat kriminalitas yang semakin tinggi dengan penggunaan uang tunai. Dengan beralih kepada transaksi Non-Tunai, kejahatan seperti pencucian uang, perampokan, pencurian dapat diminimalisir. Gerakan untuk beralih ke Non-Tunai ini juga dapat memperkecil tingkat peredaran uang di Indonesia. Karena, peredaran uang yang tinggi akan mengakibatkan inflasi ekonomi di Indonesia. Manfaat lainnya, transaksi Non-Tunai dinilai mempercepat pergerakan uang sehingga lebih praktis dan efisien Thinking Smart !” cuit @bengkulu_linsyahflorist

Akun bengkulu_linsyahflorist dalam Lomba Travel Fair 2017

Sementara itu, foto yang diupload @rickyeka55, juga menarik dan kreatif. Kendati hanya di like sebanyak 37 orang saja, namun karena foto yang ditampilkan menarik, BI pun memutuskan akun @rickyeka55 sebagai pemenang dalam kategori Festival GNNT 2018.

Akun Ricky Eka dalam Lomba Festival GNNT 2018

Selamat untuk para pemenang, ya..

38 total views, 2 views today

News Reporter

1 thought on “Berikut Pemenang Travel Fair dan GNNT BI Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *