GM PT Pelindo II Cabang Bengkulu, Berganti

Bengkulu – Setelah menjalani masa tugasnya selama 1 tahun 5 bulan, Drajat Sulistyo yang selama ini menjabat sebagai General Manager PT Pelindo II Cabang Bengkulu dimutasi menjadi GM PT Pelindo II Cabang Panjang, Lampung. Adalah Hambar Wiyadi yang menggantikan posisi Drajat kedepannya.

Hambar Wiyadi sediri merupakan GM PT Pelindo II  Cabang Pangkalbalam Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Hambar secara resmi akan bertugas pada pertengahan bulan maret, setelah seluruh proses administrasi selesai.

BACA JUGA : 

PT Pelindo II Bengkulu, Resmi Daftakan Pulau Baai jadi KEK

PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu, Raih Anugerah Perusahaan Terbaik 2018 dari IAC 

Ini Paket CINTA yang Diberikan IPC Bengkulu Kepada Konsumen

Sementara itu kendati tak sampai 2 tahun mengabdi di Bengkulu, Drajat Sulistyo mengaku sangat terkesan dan bangga telah bersama-sama membangun Bengkulu. Iapun merasakan perkembangan pertumbuhan Pelabuhan Provinsi Bengkulu, yang telah banyak berubah sebelum kedatangannya ke Bengkulu.

“Bengkulu itu luar biasa, jadi saya turut bangga menjadi bagian dari perkembangan Bengkulu. Dan saya yakin kedepannya Bengkulu akan semakin maju, dibawah pimpinan GM yang baru” kata Drajat.

Iapun memastikan bahwa kendati dimutasi, program-program yang telah disusun oleh Pelindo akan terus berjalan karena semua itu sudah termasuk dalam Rencana Strategis Pelindo.

Hambar, GM PT Pelindo II Bengkulu

“Potensi-potensi Bengkulu yang sudah kita maping kemarin, tidak ada alasan untuk mundur lagi. Jadi tidak ada perubahan karena mutasi atau segala macam, karena ini adalah program pelindo bukan program saya pribadi. Sehingga mau ada penggantian atau tidak, ini semua tetap akan jalan” sambung Drajat.

Sementara itu, Hambar sendiri mengaku siap melanjutkan program dan kebijakan pendahulunya. Ia pun meminta suport dari semua kalangan, termasuk keluarga besar PT Pelindo II Bengkulu dan awak media, untuk bersama-sama memajukan Pelabuhan Bengkulu.

“Saya siap melanjutkan kebijakan yang telah dibuat. Sayapun meminta suport dari semua rekan-rekan agar bisa memajukan Pelabuhan ini menjadi semakin baik” tutup Hambar.

News Reporter

2 thoughts on “GM PT Pelindo II Cabang Bengkulu, Berganti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *