Resmikan El John 2, Plt Gubernur : Sajikan Produk Unggulan Bengkulu

Bengkulu – Ritel modern mulai tumbuh di Provinsi Bengkulu. Perkembangannya yang mulai pesat diharapkan mampu turut mengerakkan wirausaha dan produk usaha kecil menengah. Menurut Pelaksana tugas Gubernur Rohidin Mersyah, pihak manajemen ritel modern bisa menyediakan space display maupun sajian siap konsumsi dari produk unggulan Bengkulu.

“Bengkulu punya emping Enggano, punya aneka makanan khas lain. Bahkan kopi Bengkulu juga bisa dijual dan disediakan siap saji pada ritel modern. Dengan begitu, ritel modern atau minimarket seperti ini turut menggerakkan wirausaha dan UKM,” ujarnya usai menghadiri peresmian minimarket El John 2 pada Jumat (9/3).

BACA JUGA : 

Plt Gubernur Suport Kehadiran Koperasi Syariah 212 di Bengkulu

Senator Usulkan Cap Go Meh Masuk Kalender Wisata Bengkulu

Maret 2018, Harga Minyak Sawit Akan Naik

Selain Franchise atau waralaba, ritel modern juga dikembangkan oleh pengusaha daerah. Hal ini apresiasi dari Rohidin. Pasalnya, pengusaha mulai menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan pergerakan tren dunia perdagangan.

Peresmian El John Bengkulu

“Yang tumbuh tak hanya Franchise, tetapi pengusaha-pengusaha lokal mulai memberanikan diri berinovasi, ini patut kita apresiasi. Utamanya adalah pelayanan, kualitas produk dan harga yang jelas. Tumbuhnya ritel modern seperti ini, juga akan menjadi simpul penggerak ekonomi,” kata Rohidin yang menyampaikan pandangan dari sudut pandang konsumen.

El Jhon 2 merupakan usaha ritel aneka kebutuhan rumah tangga. Gerai ini sendiri gerai ke 5 yang ada di Kota Bengkulu.

Sumber : MC Pemprov Bengkulu

78 total views, 2 views today

News Reporter

1 thought on “Resmikan El John 2, Plt Gubernur : Sajikan Produk Unggulan Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *