299 Tahun, Senator: Semoga Kota Bengkulu Semakin Maju

BENGKULU – Tanggal 17 Maret ini, Kota Bengkulu tepat berusia 299 tahun atau menjelang 3 abad. Dengan usia tersebut, tentunya kota ini sudah lebih “ber-umur” atau sudah tidak bisa di bilang muda lagi.

Dengan usia ini pun seharusnya sudah banyak kemajuan kota, perkembangan infrastruktur serta perkembangan perekonomian warganya yang semakin maju.

BACA JUGA : 

Catat!!! Berikut Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 299, Tahun 2018

Kaum Lelaki Diminta Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

Jadi Muslimah Itu Harus Berwirausaha

Saat ini Kota Bengkulu terus berbenah. Pembangunan dari segala sektor pun terus dilakukan apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah pusat khususnya dari Presiden Joko Widodo.

Harapan kebangkitan menjelang usia 300 inipun disampaikan oleh senator, Riri Damayanti. Ia optimis Kota Bengkulu sebagai pusat ibukota Provinsi Bengkulu dapat semakin berkembang.

Wakil Bendahara III Ikatan Keluarga SEMAKU (Seluma, Manna, Kaur) itu dan rekan-rekan senator lainnya pun akan selalu memperjuangkan kepentingan daerah ke tingkat nasional, tak terkecuali Kota Bengkulu yang juga merupakan kota kelahirannya.

“Kita harus bersama-sama membangun Kota Bengkulu, Kota kebanggaan kita ini, semua elemen harus berperan, termasuk kami DPD RI. Kita juga berharap diusia 299 tahun ini Kota Bengkulu dapat semakin maju ditengah-tengah geliat pembangunan nasional di bawah pimpinan Pak Jokowi,” kata Riri, Rabu (14/3).

Seperti biasanya, perayaan Ulang Tahun Kota Bengkulu tahun 2018 ini dilaksanakan dengan meriah. Beragam acara telah di siapkan untuk memeriahkan HUT ke 299 ini.

Mulai dari Lomba Volly antar Kecamatan Jalan Sehat, Pameran Bunga dan Produk Unggulan Daerah, hingga Lomba Lari Maraton yang akan diikuti oleh pelari tingkat nasional.

Terakhir, menjelang digelarnya Pilwakot 2018-2023, Riri juga berpesan agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar akan membangun Kota Bengkulu. Menurutnya, lima tahun bukan waktu yang singkat, sehingga jangan sampai menitipkan Kota Bengkulu ke tangan orang yang salah.

“Kita juga berharap agar pilwakot tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses agar terpilih pemimpin yang betul-betul akan memimpin Kota Bengkulu 5 tahun kedepan. Karena Kota Bengkulu membutuhkan orang yang hebat untuk mengejar berbagai ketertinggalan,” tutupnya.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *