Sosialisasikan Bulan Bakti 2018, BKIPM Bengkulu Gelar Senam Massal

BENGKULU – Minggu (15/04) pagi, ratusan peserta mengikuti senam sehat bersama yang dilakukan di halaman Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Senam sehat ini merupakan cara yang dilakukan oleh BKIPM Bengkulu, untuk mensosialisasikan Bulan Bakti Karantina dan Mutu tahun 2018, di Bumi Raflesia.

Untuk menyukseskan acara ini, BKIPM Bengkulu bekerjasama dengan Instruktur senam dari Gemuja BSA, Bank Mandiri, dan Honda. Selain menggelar senam massal, turut dilakukan berbagai edukasi dan pemahaman tentang tupoksi BKIPM serta quiz dengan hadiah yang menarik.

 

BACA JUGA : 

BKIPM Bengkulu, Terus Edukasi Aturan Perkarantinaan Sejak Dini

Semarakkan Bulan Bakti 2018, BKIPM Bengkulu Gelar Goes to Market

Resmi Ditutup, Rangkaian Kegiatan Pacific Partnertship di Bengkulu

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan kegiatan Senam Sehat pada pagi hari ini. Kegiatan inipun sengaja kita lakukan, sebagai langkah kita untuk mensosialisasikan Bulan Bakti Karantina dan Mutu tahun 2018, serta BKIPM itu sendiri” Kata Ardinan Pribadi, Kepala BKIPM Bengkulu.

 

Pelepasan Balon Bersama

Selain menggelar senam sehat, banyak hal juga yang akan dan telah dilakukan BKIPM Bengkulu dalam menyemarakkan Bulan Bakti Karantina dan Mutu 2018. Seperti Goes to Market, yakni pemeriksaan formalin gratis di pasar tradisional dan modern, pemeriksaan kesehatan gratis, sosialisasi hingga pameran ikan hias dan lomba mewarnai.

“Puncak acara nanti akan kita lakukan pada awal bulan mei, disana kita akan adakan kegiatan secara meriah. Acaranya juga akan kita pusatkan di halaman kantor BKIPM Bengkulu. Harapannya, melalui Bulan Bakti 2018 ini,¬†karantina dapat betul-betul hadir di tengah masyarakat, kami mendengarkan aspirasi serta memberi solusi terbaik demi kemajuan kualitas dan mutu hasil perikanan di Provinsi Bengkulu” tutup Ardinan.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *