Saham Jadi Mahar Nikah, BEI: Kita Do’akan Lancar

BENGKULU – Untuk pertama kalinya di Provinsi Bengkulu, sebuah saham yang ada di Bursa Efek Indonesia akan dijadikan mahar pernikahan. Pernikahan ini akan dilakukan oleh Erwin Febriansyah, Direktur Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Bengkulu pada Hari Sabtu 21 April mendatang.

“Kita Do’akan agar acara tersebut lancar dan dapat berjalan dengan baik. Hal inipun juga sekaligus untuk menggemakan Menabung Saham yang memang masih awam di Provinsi Bengkulu ini” kata Bayu Saputra, Kepala BEI Bengkulu.

BACA JUGA : 

Sifat Serakah, Rentan Terjebak Investasi Bodong

BEI Resmikan Galeri Investasi di Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Rektor UMB: Ketika Lulus, Jangan Berfikir Jadi PNS Saja

Erwin Febriansyah, Direktur GI UMB

Adapun mahar yang akan diberikan oleh Erwin Febriansyah nanti yaitu berupa saham telkom sebanyak 21 lot. Jumlah itu juga untuk menyamakan dengan tanggal pernikahan mereka, yaitu tanggal 21.

Menurut Bayu Saputra, dengan adanya pernikahan yang menggunakan mahar ini maka semakin jelas bahwa sebenarnya nvestasi di pasar modal atau di Bursa Efek adahal hal yang legal, aman dan terpercaya. Karena jika menjadi mahar saja bisa, apalagi cuma sekedar investasi di pasar modal.

 

 

“Kita berharap hal ini dapat menggemakan bahwa sebenarnya Saham itu sebenarnya aman. Kalo Mahar saja bisa, kok dijadikan investasi ngak bisa? Itu sebenarnya tujuan kita” jelas Bayu.

Kepala BEI Bengkulu, Bayu Saputra saat Media Gathering bersama Awak Media

Beberapa waktu lalu, BEI Bengkulu bersama dengan OJK mengadakan media gathering yang dilakukan di Wahana Surya, Bengkulu Tengah. Kegiatan inipun diikuti belasan awak media dari berbagai media yang ada di Bengkulu. Kegiatan inipun diharapkan dapat semakin mengeratkan hubungan antara BEI, OJK dan Insan Pers.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *