Turun Kejalan, BKIPM Bengkulu Bagi-bagi Souvenir

Bengkulu – Sosialisasi terus dilakukan oleh BKIPM Bengkulu dalam rangka Bulan Bakti Karantina dan Mutu tahun 2018. Sosialisasi ini berupa turun ke jalan, dikawasan padat pengguna jalan yakni simpang lima, Suprapto Kota Bengkulu, Sabtu ( 21/04) sore.

Sosialisasi dilakukan dengan menggandeng mahasiswa, serta dengan membagi-bagikan pamplet, bookled dan gantungan kunci kepada pengguna kendaraan yang beruntung. Kegiatan inipun disambut baik oleh para pengguna jalan.

BACA JUGA : 

BKIPM Dorong Percepatan Ekspor Komoditi Perikanan Provinsi Bengkulu

BPS Provinsi Bengkulu Gelar Koordinasi & Sosialisasi Penyusunan Disagregasi PMTB 2018

Kartini Indonesia Padati Kawasan Monas, Jakarta

Tak hanya membagikan souvenit, kegiatan inipun dimanfaatkan oleh BKIPM Bengkulu untuk mensosialisasikan tupoksi dari BKIPM kepada mahasiswa dan pengunjung. Termasuk mengadakan sosialisasi cara memilih ikan yang baik hingga memberi tahu cara uji produk berformalin kepada para peserta yang hadir.

Tes Uji Sampel Formalin
Ardinan Pribadi , Kepala BKIPM Bengkulu yang memimpin sosialisasi ini menjelaskan bahwa tujuan kegiatannya ini untuk menarik simpati dari para pengguna jalan. Hingga menimbulkan keingintahuan dari pengguna jalan tentang BKIPM.

“Alhamdulilah, kegiatan kita pada sore hari ini berlangsung dengan sukses dan mendapatkan antusias yang tinggi dari pengguna jalan. Demi menyemarakkan suasana, kita pun menghibur para pengunjung dengan menyajikan pertunjukan musik band lokal” tutup Ardinan.

Foto Bersama BKIPM Bengkulu dengan Band Lokal.
News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *