Hari Puncak Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Hasil Perikanan 2018 Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Setelah melewati berbagai kegiatan, akhirnya Kegiatan Bulan Bakti Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan tahun 2018 Provinsi Bengkulu secara resmi ditutup pada hari kamis (o3/04) kemarin. Banyak tamu undangan yang turut hadir seperti Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Danlanal, Airud, Kepala Beacukai, Kepala Bandara dan pihak maskapai, hingga Pelindo II Bengkulu.

Menurut Kepala BKIPM Bengkulu, Ardinan Pribadi S.St.Pi, M.Pi, Kegiatan Bulan Bakti Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan tahun 2018 sendiri sudah berlangsung sejak awal bulan april atau selama 1 bulan terakhir.

BACA JUGA : 

Kendati Surplus, Namun Harga Beras Jadi Penyebab Utama Inflasi di Awal Tahun 2018

Pemprov Bengkulu Gandeng Witjaksono Group Tingkatkan Produksi Beras dan Jagung

Beragam Kegiatan Meriahkan Puncak Bulan Bakti Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan Tahun 2018 Provinsi Bengkulu

“Ada banyak kegiatan yang telah kami lakukan mulai dari Goes to market di pasar tradisional dan modern yakni pemeriksaan formalin gratis, Goes to campus, turun kejalan atau BKIPM On The Road, hingga senam masal yang dilanjutkan dengan bersih-bersih dikawasan Pantai Panjang Bengkulu,” kata dia.

Foto Bersama BKIPM Bengkulu dengan Undangan

Ardinan menambahkan, Bulan Bakti Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan tahun 2018 bertujuan untuk mensosialisasikan peran dan fungsi BKIPM Bengkulu kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa lebih paham mengenai manfaat mengkonsumsi ikan, jenis-jenis ikan yang boleh dan dilarang, serta peran fungsi BKIPM Bengkulu,” tutupnya.

62 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *