Tugas Berat Pengganti Bupati BS yang Di OTT KPK

Bengkulu – Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan secara langsung SK Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan. SK ini menunjujuk Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (17/5).

Dalam arahannya Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik serta memastikan bahwa kegiatan aktiftas pemerintahan tetap berjalan sebagaimana biasanya.

BACA JUGA : 

Net1 Indonesia Gelar Aktivitas Digital #MauAda4Gdimana

Beragam Kegiatan Meriahkan Puncak Bulan Bakti Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan Tahun 2018 Provinsi Bengkulu

Mantan Kepala BNN, Jadi Dirut Perum Bulog

Rohidin Mersyah menambahkan, ada tiga poin penting yang harus tetap berjalan di dalam pemerintahan, yakni kegiatan pelayanan masyarakat, penetapan aturan regulasi serta kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan.

“Jika tiga poin ini tetap berjalan, artinya pemerintahan tidak ada permasalahan artinya tetap dapat berjalan dengan baik,” jelas Rohidin Mersyah.

Pada kesempatan ini, Rohidin juga mengharapkan Plt. Bupati Bengkulu Selatan untuk menjaga harmonisasi, rasa kebersamaan dan semangat kekeluargaan dimana Plt. Bupati harus betul – betul dapat menjadi orang tua baik di pemerintahan maupun di masyarakat Bengkulu Selatan.

“Setelah pertemuan ini saya minta kepada Plt. Bupati serta Sekda kumpulkan masyarakat, ketua masyarakat, pimpinan ormas apalagi di awal Ramadhan ini untuk membangun Silaturahmi serta komunikasi,” jelas Rohidin.

Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan tidak akan ada perubahan dengan adanya penunjukan ini, kegiatan pemerintahan akan berjalan seperti biasa. Gusnan Mulyadi menjelaskan akan terus melanjutkan program – program serta rencana – rencana Bupati Dirwan Mahmud.

“Semuanya melanjtkan kebijaksanaan yang sudah beliau lakukan, karena kita satu kesatuan saya Wakil Bupati beliau Bupati, saat ini beliau berhalangan saya menggantikan belau dalam melaksanakan tugas bukan posisi jabatan,” jelas Gusnan Mulyadi.

Sumber: Mc Pemprov Bengkulu

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *