Daftar DPD RI, Riri Damayanti Targetkan 200.000 Suara. Riri: Mohon Do’a dan Dukungannya

BENGKULU – Senator termuda Indonesia saat ini, Riri Damayanti John K. Latief secara resmi telah mendaftarkan dirisebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu pada selasa (10/7/2018) siang.

Kedatangan Riri didampingi langsung oleh Tim Pemenangan, serta Suami dan Orang Tuanya. Prosesi pendaftaranpun disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi, Irwan Saputra, serta berjalan mulus dan bebas hambatan. 

BACA JUGA : 

Event Daerah Tani dan Nelayan, Akan Berlangsung di Bengkulu Selatan. Catat Waktunya

Senator Riri: Edukasi Soal Susu Kental Manis Harus Dimasifkan

Gejolak Harga dan Distibusi TBS di Bengkulu, Pemprov Siapkan Langkah

“Alhamdulilah, setelah dilakukan pemeriksaan berkas dan dokumen, dukungan yang kami berikan telah memenuhi syarat. Tinggal menunggu penetapan oleh KPU Provinsi” kata Riri kepada jurnalis saat melakukan pendaftaran. 

Riri pun berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu, untuk kembali memilihnya dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Mohon restu dan dukungannya agar proses ini berlangsung lancar. Serta tidak ada hambatan dalam proses penetapan nanti” sambung Riri.

Sementara itu mengenai nomor urut, Riri tidak mempermasalahkannya. Apalagi kebijakan oleh KPU yang menetapkan nomor urut sesuai abjad nama. Sehingga tidak masalah jika no urutnya berada pada bagian terakhir.

“Meski nama saya berada di urutan terakhir, itu tidak masalah. Hanya saja perlu di maksimalkan penguatan di foto dan nama pada kertas suara. Target saya tahun 2019 memperoleh dukungan 2 kali lipat dari tahun 2014 yang lalu, atau sekitar 200.000 suara.” jelasnya.

Selain Riri Damayanti, banyak nama yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota DPD RI ke KPU. Seperti Fatrolazi, Sultan B Najamudin, Abdul Kharis Ma’mun, Eni Khairani dan Ahmad Kanedi.

30 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *