Yuan Ajak Kader Terbaik HIPMI Bangun Bengkulu Lewat Legislatif

BENGKULU – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu, mengajak kader-kader terbaiknya untuk membangun Bengkulu khususnya di Bidang Ekonomi lewat Jalur Legislatif.

Karena menurut Yuan, HIPMI merupakan wadah bersemainya tunas-tunas bangsa. Serta kumpulan pengusaha-pengusaha yang sukses di bidangnya. Karena itulah, sudah sewajarnya mengabdi kepada masyarakat, salah satunya adalah memperjuangkan suara rakyat lewat jalur legislatif.

BACA JUGA : 

Event Daerah Tani dan Nelayan, Akan Berlangsung di Bengkulu Selatan. Catat Waktunya

Gelar Diklatda, BPD HIPMI Bengkulu Gandeng BEI

Daftar DPD RI, Riri Damayanti Targetkan 200.000 Suara. Riri: Mohon Do’a dan Dukungannya

“Bagus sekali jika bayak kader HIPMI yang duduk sebagai anggota dewan. Karena akan membantu menyuarakan suara pembangunan dibidang industri dan perekonomian lainnya. Semakin banyak maka akan semakin bagus buat Bengkulu” kata Yuan de Gama.

Bersama Pengurus BPD HIPMI Bengkulu

Iapun mengatakan bahwa saat ini, sudah saatnya para pengusaha masuk dalam sistem pemerintahan. Dimana dari Eksekutif, Yudikatif, jalur Legislatiflah wadah yang tepat untuk mengekspresikannya.

“Sudah saatnya para pengusaha terjun ke dunia politik. Yang selama ini berada diluar sistem, maka ini lah saatnya untuk bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu semakin maju dan berkembang” sambungnya.

Karena itulah, ia mengajak kader-kader terbaik HIPMI untuk mencalonkan diri dalam Pileg 2019 mendatang. Baik di DPRD Kab/Kota, Provinsi, DPR RI, maupun DPD RI.

“HIPMI kan tempat bersemainya tunas Bangsa, kita punya kader-kader terbaik. Seperti Riri Damayanti, Michael Ferly, Rere, Aditya, Ferdi, Leo, dan lain banyak lagi” ujarnya.

Riri Damayanti saat diwawancarai awak media

Hal senada juga disampaikan oleh Riri Damayanti, Ketua Bidang Tenaga Kerja, Kesehatan, Pemuda dan Olahraga BPD HIPMI Provinsi Bengkulu. Menurut Riri, inilah kesempatan yang besar bagi kader HIPMI, untuk berperan lebih jauh dalam pembangunan Bengkulu.

“Alhamdulilah, hari ini saya sudah mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota DPD RI. Semua berkaspun sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Provinsi, dan tinggal menunggu penetapan. Semoga rekan-rekan saya di HIPMI bisa ikut ambil peran dan bagian di Pileg 2019 mendatang” kata Riri.

34 total views, 4 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *