HUT BEI Ke 26, Investor Bengkulu Diharapkan Semakin Bertambah

BENGKULU – Bursa Efek Indonesia (BEI) merayakan hari spesialnya yang kini menginjak usia yang ke-26 tahun. Di hari ulang tahun ini, diharapkan akan semakin banyak investor yang menanamkan modalnya di Indonesia.

Direktur BEI Inarno Djayadi mengatakan perayaan ulang tahun ini mengusung tema Asian Games 2018. Karena sebentar lagi, Event besar itu akan diselenggarakan di Indonesia. Tak hanya itu, tema inipun sejalan dengan tren investasi yang sudah meluas ke berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA : 

Pameran Hasil Karya Siswa dan Guru Sekolah Luar Biasa Se Provinsi Bengkulu, Meriah

Menteri Keuangan Sri Mulyani, Jelaskan Kenapa Ekonomi Indonesia Lesu di FEB UI

BEI Buka Lowongan Kerja 2018 Untuk di 8 Kantor Perwakilan

“Hari ini merupakan HUT BEI ke-26, tahun ini kami mengangkat tema yang menunjukkan keterkaitan erat antara olahraga dan investasi, yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat minat investasi yang kuat,” tuturnya di Gedung BEI, Jumat (13/7).

Mantan Direktur Utama BEJ Hasan Zein Mahmud berpesan agar semakin banyak investor ritel yang masuk di pasar modal. Lantaran ia menyebutkan investor di perusahaan ritel masih tergolong minim.

Sementara itu, Bayu Saputra Kepala BEI Perwakilan Bengkulu berharap kedepan akan semakin banyak investor yang berasal dari Bengkulu. Tak hanya dari segi kualitas (penabung) namun juga kualitas atau besaran jumlah saham yang diinvestasikan.

“Melalui momentum hari ulang tahun ke 26 ini, saya berharap akan semakin banyak masyarakat Bengkulu yang menabung Saham. Yuk Nabung Saham” kata Bayu.

24 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *