Bank Bengkulu Prioritas Utama Pemkot Bengkulu Urus Kas Daerah

BENGKULU – Beberapa waktu lalu, Bank Bengkulu telah memberikan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) nya kepada 16 Masjid dan 1 Musala se kota Bengkulu senilai Rp105 juta.

Seremonial kegiatan ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agus Salim, bersama Penjabat Walikota H. Budiman Ismaun.

Saat ini Bank Bengkulu sudah menyebar ke pelosok daerah di Provinsi Bengkulu dengan 11 kantor cabang dan 52 kantor unit.

Menurut Budiman, perkembangan ini diyakini mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Karena itu, Penjabat Walikota pun memuji kemajuan Bank Bengkulu.

“Inilah salah satu alasan kami (Pemkot Bengkulu) kembali memilih Bank Bengkulu sebagi mitra,” ujarnya.

Kebersamaan antara Pemkot Bengkulu dan Bank Bengkulu diharapkan dapat berlanjut di tahun mendatang. “Repot ngurus administrasinya kalau berpindah terus,” kata dia.

Bahkan dengan APBD Pemkot Bengkulu tahun 2019 yang mencapai Rp 1,1 triliun akan sebanding lurus dengan CSR yang diterima tahun mendatang.

Sementara itu, Dirut Bank Bengkulu Agus Salim menyampaikan dana CSR ini merupakan penyisihan laba bersih yang diterima Bank Bengkulu.

“Laba Bank Bengkulu mencapai Rp 100 miliar ditahun 2017, sebesar 3 persennya kita keluarkan sebagai CSR,” paparnya.

Dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat dan kemitraan pemerintah dengan Bank Bengkulu tentunya juga akan semakin besar nilai CSR yang bisa dirasakan.

“Semoga akan banyak lagi masjid dan musala yang mendapat CSR dari Bank Bengkulu untuk kemaslahatan umat,” tutupnya.

Sumber: Mc Pemkot Bengkulu

44 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *