Wredatama Diminta Beri Sumbangsih Saran dan Pemikiran Untuk Bangun Daerah

BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu berharap agar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ikut andil dalam membangun Provinsi Bengkulu. Baik melalui gagasan, pemikiran maupun pandangan – pandangannya bagi kemajuan pembangunan.

Hal ini disampaikan Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto saat membuka Musda VI dan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke – 56 Tahun 2018, Senin (27/8). Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua PWRI Provinsi Bengkulu Hamsir Lair, Pembina serta anggota PWRI Provinsi Bengkulu.

Sebagai organisasi yang telah lama berdiri yakni 56 Tahun, PWRI memiliki pengalaman yang cukup banyak. Pengurus PWRI sendiri diantaranya adalah orang – orang  yang pernah menjadi pejabat pengambil kebijakan pada zamannya.

“Saya yakin pengalaman yang dimiliki tersebut dapat diberikan dan sarankan kepada pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi lainnya,” jelas Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto.

Gotri Suyanto juga mengharapkan pengurus PWRI dapat memiliki tekad, gagasan dan kiprah secara nyata untuk meningkatkan harkat dan martabat para anggota dalam sosial, mental maupun spiritual. Selain juga memberikan memberikan masukan – masukan kepada pemerintah daerah.

“Saya berharap PWRI tidak merasa segan untuk memberikan saran dan pandangan untuk hal – hal yang kurang sesuai untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” terang Gotri Suyanto

Sumber: Mc Pemprov Bengkulu

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *