Bank Mandiri Pastikan Layanan Keuangan Pasca Gempa di Palu, Telah Berjalan Kembali

Jakarta – Salah satu upaya untuk membantu saudara yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya, Bank Mandiri dan BNI saat ini telah mengoperasikan puluhan ATM dan kantor cabang di Palu dan sekitarnya untuk beroperasi kembali sebagaimana mestinya. Tak hanya itu, Bank BUMN lain, seperti BRI dan BTN juga segera memulihkan layanan perbankan pascagempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam rilis resminya, Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas di Jakarta, Senin (1/10), menjelaskan bahwa pihaknya telah mengoperasikan kembali Kantor Cabang Sam Ratulangi dan 6 unit ATM di Palu, untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan masyarakat pascabencana gempa dan tsunami.

Selanjutnya, Bank Mandiri juga secara bertahap akan menerjunkan relawan, untuk mendukung tanggap darurat bencana gempa dan tsunami di Sulteng, yang terjadi Jumat lalu. Relawan nantinya akan terdiri atas pegawai Bank Mandiri di berbagai daerah, dimana mereka akan bersama-sama dengan relawan lain ikut serta mendukung evakuasi, penyiapan posko bantuan, dan dapur umum di lokasi terdampak bencana.

63 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *