Rasha Band, Band Asal Bengkulu Siap Gelar Konser Penuh

Bengkulu – Salah satu Grup Band asal Bengkulu, Rasha Band akan mengadakan konser penuh yang bakal digelar 13 Oktober di Bencoolen Mall, Kawasan Pantai Panjang Bengkulu. Pemerintah Provinsi Bengkulu pun sangat mensuport dan mendukung pelaksanaan kegiatan konser ini.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bengkulu, kami mendukung penuh eksistensi Rasha Band, agar mampu bersaing dan mampu memberikan kreatifitas terbaiknya hingga menembus pangsa pasar musik internasional,”ujar Rohidin Mersyah, Plt Gubernur Bengkulu dalam rilis yang disampaikan Media Center Bengkulu.

Rasha Band sendiri merupakan singkatan dari Raden Sentot Alibascha (RASHA). Band yang sebelumnya bernama Cholesterol ini sering tampil di event-event musik lokal maupun nasional. Bahkan juga sering tampil di beberapa televisi nasional.

Fadlin, Vokalis Rasha Band pun mengaku sangat termotivasi dan berterima kasih atas suport penuh yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

“Kami dari Rasha dan manajemen merasa sangat berterima kasih atas support dari Bapak Plt Gubernur dan Pemda Provinsi yang sangat membantu kami dalam  menyukseskan acara konser Penuh Rasha, pada tanggal 13 Oktober 2018 mendatang,” ujar Faldin yang juga vokalis Rasha Band ini.

“Kami sangat sering mendapatkan kata-kata penyemangat dan motivasi dari Bapak plt Gubernur, dan membuat kami merasa bahwa kami berjuang tidak sendirian,” tambah Faldin.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *