Liga Dangdut, Ajang Promosi Keragaman Indonesia

Bengkulu -Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung penuh atas diselenggarakannya acara Kompetisi dangdut terbesar yaitu Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi nasional. Menurut Plt Gubernur, Rohidin Mersyah, acara ini sangat baik sebagai ajang pemersatu dan ajang pormosi bagi daerah.

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi program pencarian bakat liga dangdut Indonesia, program ini sangat positif bagi anak muda,” ujar Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (22/10).

Ia juga berharap anak-anak Bengkulu yang akan tampil di liga dangdut Indonesia 2, bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya, sekaligus dapat mempromosikan Bengkulu di kancah nasional.

“Saat liga dangdut Indonesia 1, perwakilan Bengkulu bisa mencapai prestasi yang cukup membanggakan, saya kira ini menjadi motivasi bagi adik-adik yang akan ikut dalam liga dangut Indonesia 2,” kata Rohidin dalam Rilis Media Center Provinsi Bengkulu.

Rohidin menegaskan, akan memberikan support dan dukungan bagi kontestan yang berasal dari Bengkulu, sebagaimana pada liga dangdut sesi 1 tahun lalu. Seperti halnya Randa yang telah membanggakan Bumi Raflesia di Kanca Nasional.

“Anak-anakku tampillah dengan baik dan maksimal, jadilah orang Bengkulu yang hebat dengan kemapuan dan prestasi sebaik-baiknya, liga dangdut Indonesia seni menyatukan,” pungkas Rohidin.

Untuk diketahui, tahun ke-2 penyelenggaraan program liga dangdut Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur. Di panggung Liga Dangdut Indonesia 2, para peserta akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya.

210 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *