Resolusi 2019, BI Ajak Masyarakat Lebih Cermat Berinvestasi

Jakarta – Mengawali tahun 2019 ini, Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar silaturahmi yang turut dihadiri oleh petinggi-petinggi dua instansi tersebut. Dimana dalam sambutannya, Gubernur BI, Perry Warjiyo mengatakan, pada 2018 lalu, Indonesia telah mampu melewati fase ekonomi dengan sangat baik. Walaupun kenyataannya banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Terima kasih kepada seluruh mitra kerja, dewan gubernur atas kolaborasi, sinergi, kerja keras di 2018. Alhamdulillah ikhtiar kita melewati tahun 2018 yang menantang dengan capaian kerja yang membanggakan,” ujar Perry di Gedung BI, Jakarta, Rabu (2/1).

Menurut Perry, sinergi ini menjadi kunci utama ekonomi Indonesia bisa tumbuh dengan baik. “Saya juga terima kasih khususnya kepada OJK, Pak Wimboh Santoso. Sinergi dengan para mitra kerja itu kunci kesuksesan kita di 2018,” lanjut dia dikutip dari merdeka.com.

Untuk 2019, Perry mengajak OJK dan mitra kerjanya untuk optimis menyambut 2019. Dia berharap ekonomi Indonesia di tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya ajak mari kita perkuat sinergi dan optimisme menyonsong 2019 dengan kinerja yang lebih baik, pertumbuhan ekonomi labih tinggi, stabilitas eko makro yang lebih kuat. Oleh sebab itu dukungan mitra kerja, dengan OJK dan lain-lain Insya Allah, Allah berikan keberkahan bagi ekonomi Indonesia yang lebih baik di 2019 dan tahun-tahun ke depan,” tandas dia.

Terakhir, Bank Indonesia pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bekerja lebih kuat dan berinvestasi lebih cermat. Karena Bank Indonesia memperkirakan ekonomi Indonesia tahun 2019 dapat tumbuh lebih baik dari tahun 2018.

43 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *