La Llave Tumbuh Di Madrid Dengan Pembelian Mega-Lantai Untuk 600 Lantai

Pengembang dan perusahaan konstruksi Catalan La Llave de Oro membuat kemajuan yang kuat dalam komitmennya ke Madrid dengan pembelian tanah besar yang terletak di Los Ahijones, salah satu pengembangan perkotaan yang sedang dipromosikan di tenggara ibu kota.

Ini adalah operasi kedua yang dilakukan oleh perusahaan di Madrid, yang bertujuan untuk menjadikan ini salah satu pasar referensi bersama dengan Barcelona mulai sekarang. Seperti yang dikonfirmasi perusahaan kepada elEconomista, kavling yang mereka peroleh memiliki luas 225.000 m2, di mana 84.000 m2 dapat dibangun dengan penggunaan perumahan 60.000 m2, baik untuk perumahan gratis maupun yang dilindungi. Sebagian besar yang terakhir akan berada di bawah format VPPL.

Dengan pembelian ini, perusahaan kini memiliki portofolio sekitar 850 rumah di Madrid, karena lahan baru yang diperoleh memiliki kapasitas untuk membangun sekitar 600 unit.

Operasi ini, di mana perusahaan Catalan telah mengandalkan saran dari Cuatrecasas untuk uji tuntas, merupakan langkah penting bagi La Llave de Oro, yang berhasil memposisikan dirinya di ibukota Madrid setelah menutup pembelian pertama pada Juli tahun lalu di daerah tersebut. de Las Sedas, di Alcala de Henares.

“Tujuan kami di pasar ini adalah untuk mendiversifikasi bisnis baik secara geografis maupun berdasarkan jenis produk”, jelas Ferran Marsà, CEO promotor, yang mengantisipasi bahwa mereka telah menegosiasikan operasi ketiga dan memastikan bahwa mereka ingin “juga mengambil posisi di barat laut Madrid untuk memiliki produk dengan peringkat lebih tinggi dalam portofolio kami. “

Demikian pula, manajer mengakui bahwa finalis pasar tanah “menjadi sangat ditekankan oleh persaingan yang dihasilkan antara dana sebagai hasil dari proyek Build to Rent dan koperasi, jadi untuk saat ini kami akan fokus pada tanah yang dikelola. “.

Inilah tepatnya kasus Los Ahijones yang masih dalam pengembangan. Tahap pertama proyek yang akan dibangun oleh bisnis keluarga ini akan memiliki sekitar 200 rumah , seperti yang dijelaskan oleh Nacho Pujol, Direktur Pengembangan Bisnis di Llave de Oro, yang menunjukkan bahwa keserentakan untuk fase ini dijadwalkan pada akhir tahun. 2022, sehingga pengiriman unit-unit ini dapat dilakukan pada 2024. Manajer menghargai area Los Ahijones, di mana pengembang besar lainnya seperti Kronos, Habitat atau Pryconsa sudah hadir, dan menyoroti fakta bahwa itu akan memiliki Metro berhenti di rumah tahap pertama.

Cabang patrimonial
Strategi perusahaan juga mengarah ke pasar sewa. Dalam hal ini, CEO-nya menjelaskan bahwa mereka bekerja untuk “memberikan dorongan kepada cabang patrimonial melalui pasar perumahan”, oleh karena itu “sebagian dari 600 unit yang akan kami bangun di atas tanah di Ahijones ini akan digunakan untuk disewakan.” Selain itu, perusahaan sudah memiliki apartemen di Barcelona, ​​​​sebuah hotel dan situs untuk membangun tempat wisata lainnya.

Sementara itu, Pujol kritis terhadap UU Perumahan di masa depan. “Sambil menunggu untuk mengetahui detailnya, kami memahami bahwa itu akan berarti regulasi sektor yang lebih besar dan ketidakpastian hukum, yang merupakan kebalikan dari apa yang kami yakini harus dilakukan: memberi insentif dan menciptakan insentif sehingga penawaran sewa dan penjualan meningkat dan harga lebih tinggi. dikurangi, serta mendukung kolaborasi publik-swasta melalui konsesi untuk memperluas stok perumahan publik dan terjangkau, cara terbaik untuk memobilisasi tanah yang dimiliki pemerintah tetapi tidak terbebani karena kurangnya sumber daya dan pengetahuan”, menjelaskan manajer Kunci Emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *