Ini Penjelasan Telkomsel Terkait Banyaknya Keluhan Gangguan

Bengkulu – “Ass & semangat pagi….
Mhn maaf kami sampaikan sehubungan saat ini sedang ada gangguan trx pulsa & paket baik menggunakan mkios, tcash & my telkmsel, saat ini sedang dalam tahap perbaikan mhn doanya semoga cepat normal kembali. Tks” 

Seperti itulah pesan berantai yang diterima para pelaku mkios, counter dan warung tempat pengisian pulsa yang ada di provinsi Bengkulu. Kejadian ini terjadi sejak Rabu pagi (16/1) sampai dengan berita ini tayang.

Atas kejadian ini, pelaku usaha pun mengaku merugi karena banyak pelanggan telkomsel yang tidak bisa mengisi pulsa.

“Dari tadi pagi kayaknya bang, mau ngirim pulsa ngak masuk-masuk. Mudah-mudahan telkomsel segera pulih” kata Fauzan, salah satu pemilik counter.

Keluhan yang sama juga disampaikan Andi, salah satu pelanggan telkomsel. Ia berharap kejadian ini segera ditangani oleh telkomsel.

“Aktivitas sedikit terganggu saja, tapi saya tidak terlalu terganggu karena memiliki 2 sim selain telkomsel” ujarnya.

Lewat akun Twitternya @Telkomsel, menjelaskan bahwa saat ini memang tengah terjadi perbaikan. Mereka telkberharap pelanggan dapat menunggu sampai proses perbaikan.

“Mohon maaf atas kendala yang dialami, saat ini sedang terjadi peningkatan sistem pada layanan kami, sehingga tidak bisa dilakukan pengecekan.”

“Diharapkan dapat kembali normal secepatnya dan silakan coba akses secara berkala maksimal 1×24 jam. Terima kasih untuk tetap menggunakan produk dan layanan Telkomsel”

196 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *