Terlilit Hutang, Warga Gading Cempaka Nyaris Tewas Bunuh Diri

Bisnisbengkulu.com – Pada hari kamis tanggal 31 Januari 2019 Pukul 11.30 WIB tepatnya di Jl. Yos Sudarso, lokasi pembangunan Terminal curah cair Pulau Baai (sekitar 50 meter) dari pinggir jalan aspal telah di temukan seorang laki-laki dalam kedaan terluka.


Pria kelahiran 1966 itu diketahui kritis dengan posisi tangan terluka seperti hendak bunuh diri.

Pria itu bernama Ramdhan Mahmud, warga Kelurahan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Adalah Yulius Suhandri, dan rekannya Anfaizon dan Adi Irawan yang pertama kali menemukan korban.

Saat itu, mereka hendak pulang dari membongkar batu bara di stok file, kemudian ketiga saksi berjalan menuju ke arah genangan air yang berjarak sekitar 50 meter dari jalan aspal dan pada saat itu saksi Anfaizon mendengar suara seseorang meminta tolong akan tetapi tidak di hiraukannya.

Dan sekitar 10 menit kemudian ketiga saksi melihat seorang laki-laki dengan posisi miring sebelah kanan dengan tangan dalam keadaan terluka. Lalu para saksi berlari kearah jalan untuk meminta bantuan warga yang melintas dan saksi memberhantikan dua orang warga yang melintas dan memberitahukan Perihal penemuan tersebut dan salah satu warga langsung melaporkan kejadian ke kantor KSKP

Menurut keterangan istri korban, korban memang sedang mengalami masalah hutang piutang dan kredit mobil dan motor yang menunggak.

Untuk sementara korban belum bisa dimintai keterangan dan masih dirawat intensif di RSUD M Yunus Bengkulu

199 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *