Warga Tak Sabar Coblos No 30, Riri Damayanti

Bengkulu – Sejumlah warga masyarakat terus memberikan dukungannya untuk calon DPD RI nomor urut 30 daerah pemilihan Provinsi Bengkulu Hj Riri Damayanti John Latief.

Hal ini tampak dari antusiasme warga masyarakat Serawai dalam menyambut kedatangan Juru Pemenangan Semaku Riri Damayanti di Kaur dan Bengkulu Selatan, Jumat (29/3/2019).

Aktifis Muhammadiyah asal Kabupaten Kaur, Ige Sepriansyah, mengatakan, ada begitu banyak alasan kenapa ia bersama warga masyarakat Sease Seijean memberikan dukungannya untuk Hj Riri Damayanti John Latief.

“Beliau sudah sering berkunjung ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kaur, mendengar dan memperjuangkan aspirasi kami. Bagi kami itu sangat berarti dan sangat beralasan ketika kami memberikan dukungan kepada beliau (Riri Damayanti, red),” kata Ige kepada jurnalis, Jumat (29/3/2019).

Ia menjelaskan, tak hanya menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kaur, Hj Riri Damayanti John Latief juga berkali-kali membantu mempromosikan keindahan alam Kaur untuk menyedot wisatawan agar berkunjung ke kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Lampung tersebut.

“Belum ada calon DPD yang seperti beliau yang gigih ikut serta mempromosikan pariwisata Kaur dengan cara yang kreatif. Kami berharap beliau duduk kembali dan terus berkiprah untuk Bengkulu tercinta,” imbuh pria yang juga menjadi praktisi kepemudaan di Kota Bengkulu ini.

Sementara Juru Pemenangan Semaku Riri Damayanti, Izwan Nopriadi, menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga masyarakat Seluma, Manna dan Kaur yang beramai-ramai memberikan dukungan kepada Hj Riri Damayanti John Latief.

“Kemanapun tim bergerak disitu masyarakat menyambut dengan senang. Alhamdulillah bahkan di desa-desa tertentu memastikan bahwa suara mereka bulat untuk Riri Damayanti John Latief,” ungkap Izwan Nopriadi.

Pria yang juga tercatat sebagai tokoh muda Semaku itu memaparkan, pihaknya telah menyiapkan saksi TPS yang memiliki militansi dan loyalitas untuk menjaga dukungan yang kian hari kian membesar ini.

“Mudah-mudahan harapan kita bersama agar beliau bisa duduk kembali dapat terwujud dengan hasil yang menggembirakan. Jangan lupa pada 17 April 2019 nanti dengan cara cari kertas suara warna merah, cari nomor 30 dan coblos Hj Riri Damayanti untuk Bengkulu yang semakin baik,” demikian Izwan Nopriadi.

434 total views, 2 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *