Riri Damayanti Semakin Didukung Pemilih Pemula dan Generasi Muda

Bengkulu – Calon DPD RI nomor urut 30 daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu Hj Riri Damayanti John Latief kembali terus mendapatkan dukungan dari kalangan millenial dan warga masyarakat.

Ketua Karang Taruna Bukit Barisan di Bengkulu Selatan, Rolan Ferdiyansa, mengatakan, ia bersama millenial lainnya siap mendukung kemenangan Riri Damayanti John Latief sebagai calon DPD RI nomor 30.

“Kami siap mendukung kemenangan Riri Damayanti Joh Latief. Dia merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Senator dari Bengkulu. Di usia yang masih muda, dia sudah menunjukkan banyak prestasi, selalu siap mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Rolan kepada media, Selasa (9/4/2019).

Rolan menjelaskan, guna memenangkan calon DPD RI nomor 30 Riri Damayanti John Latief, ia dan kawan-kawannya tak hanya bersilaturahmi dengan warga masyarakat dari pintu ke pintu, namun juga memviralkan profil Wakil Bendahara III Ikatan Keluarga Seluma, Manna, Kaur itu di media sosial.

“Kami optimis Ayuk Riri bisa mengayomi warga masyarakat. Dia peduli dengan kaum muda dan senantiasa memberikan support anak-anak muda untuk maju. Sosok seperti Ayuk Riri harus dipertahankan sebagai wakil daerah,” tegas Rolan.

Senada disampaikan alumni SMA Negeri 1 Lebong Sakti, Rizka Putri Aprilia. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu ini mengaku sering mengajak teman-temannya untuk tidak ragu-ragu mengajak warga masyarakat untuk mencoblos nomor urut 30 tanggal 17 April 2019 nanti.

“Alhamdulillah banyak yang senang dan setuju dengan ajakan kami untuk milih Ayuk Riri. Ayuk Riri sudah banyak yang kenal dan tahu bagaimana kiprahnya,” demikian Rizka Putri Aprilia.

Sementara itu, Hj Riri Damayanti John Latief menghabiskan waktunya untuk berkeliling ke seluruh pelosok kota maupun kabupaten di Bengkulu untuk menemui warga masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, gagasan maupun ide-ide untuk pembangunan di Bengkulu.

Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu ini merasa bersyukur dengan sambutan hangat warga masyarakat yang ditunjukkan dalam bentuk dukungan, motivasi dan doa untuk melanjutkan amanah sebagai Senator asal Bengkulu.

Pelaksanaan Pemilu 2019 memang tinggal menghitung hari. Para pemilih akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa presiden-wakil presiden, calon anggota legislatif, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024. Mereka yang terpilih adalah mereka yang memiliki kebijakan menentukan masa depan bangsa ini.

Untuk memilih Hj Riri Damayanti John Latief pada 17 April 2019 nanti caranya lakukan dengan mengambil kertas surat suara warna merah, cari nomor 30 dan coblos warna oranye. [**]

412 total views, 2 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *