Lewat Lomba Mewarnai, BKIPM Bengkulu Promosikan Gemar Makan Ikan Kepada Anak-anak

Bengkulu – Balai Karantinan Ikan dan Pengendali Mutu Perikanan (BKIPM) Bengkulu, kamis (11/7) menggelar lomba mewarnai yang turut diikuti puluhan anak-anak. Kegiatan ini sengaja dilakukan BKIPM dalam rangka memeriahkan Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan serta Pekan Pelayanan Publik 2019, serta sebagai bentuk mempromosikan kegiatan karantina ikan sejak dini kepada anak-anak.

Kegiatan inipun disambut gembira oleh para peserta yang mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang bertema perikanan. Banyaknya doorprize yang diberikan juga turut membuat suasana menjadi semakin pecah.

“Dalam lomba ini, selain kita melakukan promosi untuk mengkonsumsi ikan, juga sebagai langkah dan cara kita untuk mengasah kemampuan dan daya imajinasi anak-anak dalam mewarnai” kata Ardinan, Kepala BKIPM Bengkulu.

Kepala BKIPM Bengkulu, Ardinan Pribadi saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba

Selain lomba mewarnai ini, banyak kegiatan yang telah BKIPM Bengkulu lakukan dalam memeriahkan Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan serta Pekan Pelayanan Publik 2019. Seperti melakukan coaching clinic kepada para Pokdakan di Kabupaten Bengkulu Utara, hingga berpakaian adat dan menghias kantor BKIPM dengan adat khas Bengkulu.

140 total views, 4 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *