BPD Hipmi Bengkulu Gelar Nonton Bareng Film Koboy Kampus

Bengkulu – Rombongan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bengkulu, mengelar nonton bareng film ‘Koboy Kampus’, di Bioskop salah satu Mall, di Kota Bengkulu, Kamis (25/07/2019) malam.

Film ini adalah salah satu karya Pidi Baiq, yang menceritakan kehidupan pribadinya saat duduk di bangku kuliah, Fakultas Seni Rupa, Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 90-an.

Sosok Pidi Baiq diperankan oleh Jason Ranti berteman dengan Rinu (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David Joh Schaap), dan Dikdik (Moqdad Auddasy).

Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu, Yuan De Gama, usai nonton bareng tersebut mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Hipmi dan Hipmi PT yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan nonton bareng ini.

Hal inipun sebagai tanda kekompakan dan kebersamaan Hipmi Bengkulu.

“Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang telah membantu dan mensuport kegiatan kita pada malam ini,” ujar Yuan De Gama.

Pembuatan film ini sendiri terlaksana atas suport dari salah satu calon ketua umum BPP Hipmi, Mardani H Maming. Kegiatan nonton bareng inipun sebagai bentuk apresiasi karya anak bangsa.

299 total views, 1 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *