Hati-hati Razia Operasi Patuh Nala 2019, Berikut 7 Target Operasinya

Bengkulu – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bengkulu, akan menggelar Operasi Patuh Nala 2019 mulai tanggal 29 Agustus – 11 September 2019. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menertibkan para penggunaan kendaraan yang melanggar lalu lintas di wilayah Bengkulu dan sekitarnya.

Adapun 7 target operasi pada kegiatan kali ini yang akan dimulai dari pengguna sepeda motor dibawah umur sampai pemasangan lampu Strobo. Berikut, 7 target Operasi Patuh Nala 2019 Ditlantas Polda Bengkulu.

  1. Pengendara Dibawah Umur
  2. Melawan Arus
  3. Menggunakan HP Saat Berkendara
  4. Safety Belt
  5. Tidak Menggunakan Helm SNI
  6. TNKB Tidak Sesuai Spektek
  7. Lampu Strobo

Tidak hanya itu, beberapa jumlah pelanggaran lain juga ikut menjadi perhatian utama. Mulai dari pengendara mobil dan motor yang melajukan kendaraan melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari dua orang untuk motor, serta melanggar rambu lalu lintas. Kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan laik jalan, hingga tak dilengkapi perlengkapan standar serta surat-surat keabsahan kendaraan.

“Tertib berlalu lintas jangan karno ado polisi bae. Tapi untuk keselamatan kito tulah sanak,” cuit @poldabengkulu, Senin (26/8/2019).

Keterangan Foto: Pengumuman Resmi Operasi Patuh Nala 2019
Sumber : Twitter @poldabengkulu

227 total views, 5 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *