Munas Ke XVI, BPD Hipmi Bengkulu Deklarasikan Dukung Mardani H Maming

Bengkulu – Tak lama lagi masa jabatan Ketua Umum DPP Hipmi akan berakhir. Dimana saat ini, terdapat 4 kandidat Calon Ketua Umum yaitu Bagas Adhadirgha, Ajib Handani, Akbar Himawan Buchari, dan Mardani H. Maming. Namun Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Bengkulu sudah menentukan sikap untuk mendukung Calon Nomor urut 4, Mardani H. Maming.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua BPD Hipmi Bengkulu, Yuan Degama. Deklarasi ini dilakukan setelah melalui rapat dan pertimbangan terkait rekam jejak hingga pengalaman masing-masing kandidat.

Silaturahmi BPD Hipmi Bengkulu bersama Mardani H Maming, Juni 2019

“Kami dari BPD Hipmi Provinsi Bengkulu mendeklarasikan dukungan Calon Ketua Umum (Caketum) Mardani H. Maming Sebagai Ketua Umum DPP Hipmi Pusat masa bakti 2019-2022,” ujarnya saat ditemui wartawan, Rabu (28/8/2019).

Faktor pengalaman menjadi penentu dalam deklarasi dukungan ini. Mardani H. Maming terbukti sukses menjadi pengusaha. Mardani juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2009–2010. Hingga keberhasilannya menjadi Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, selama dua periode yakni 2010–2015 dan 2016–2018.

“Saya yakin, dia tidak akan susah untuk membesarkan HIPMI karena dari calon yang lain, dia sudah terbukti,” sambung Yuan.

BPD Hipmi Bengkulu menggelar Seminar dalam rangka mendukung Mardani H Maming

Langkah nyata dukungan BPD Hipmi Bengkulu bukan baru terjadi. Bengkulu termasuk rombongan pertama yang sudah terikat dengan Mardani H Maming. Hal ini terlihat dari maraknya kegiatan yang dilakukan BPD Hipmi Bengkulu untuk mendukung Mardani H. Maming. Seperti nonton bareng Film Koboy Kampus pada bulan Juli lalu, hingga Mardani H. Maming yang datang langsung ke Bengkulu dalam acara penyampaian Visi dan Misinya pada bulan Juni kemarin.

Mardani H Maming pun menyempatkan diri untuk melihat langsung sejarah Bengkulu seperti mengunjungi Benteng Marlborough hingga Rumah Pengasingan Bung Karno.

Foto Bersama Calon Ketum Hipmi, Mardani H Maming bersama BPD Hipmi Bengkulu

4,980 total views, 112 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *