Kantor BEI Bengkulu Pindah Alamat, Di Jl. Asahan, Padang Harapan

Bengkulu – Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bengkulu mengumumkan secara resmi perpindahan kantor mereka dari sebelumnya berada di Jl. Sudirman No.18, Pintu Batu, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, kini pindah ke Jalan Asahan No.18, Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Peresmian ini diumumkan BEI Bengkulu melalui akun instagram resmi klub, Jumat (04/10) pagi. “Untuk melayani masyarakat lebih baik lagi, kini Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (IDX) Provinsi Bengkulu pindah ke alamat baru di Jalan Asahan No.18, Padang Harapan, Kota Bengkulu,” tulis Idx_Bengkulu.

Perpindahan kantor yang lebih luas ini juga diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada mayarakat Bengkulu, khususnya bagi mereka yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang menabung saham.

Ada fasilitas apa aja di kantor IDX Bengkulu yang baru?
✔ Ruang Perpustakaan (Tersedia buku dan skripsi tentang ekonomi, keuangan dan pasar modal + Komputer + Free WiFi).
✔ Komputer RTI (Untuk Riset, Penelitian dan Market Update).
✔ Ruang Anggota Bursa (RHB Sekuritas, IPOT, FAC, dan MNC Sekuritas).
✔ Ruang Klinik Investasi.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, meresmikan langsung kehadiran BEI Perwakilan Bengkulu pada 30 November 2016. Setelah hampir 3 tahun berkantor di Bengkulu, Investor saham di Bengkulu melonjak drastis. Kini BEI Bengkulu mencatat jumlah investor SID (Single Investor Identification) di Bengkulu sebanyak 4.197 orang per 31 Mei 2019.

2,532 total views, 170 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *