Asosiasi UMKM Bengkulu Adakan Lomba Akustik Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Kabar gembira untuk kawula muda dan penggiat musik di Provinsi Bengkulu. Asosiasi UMKM Bengkulu dipenghujung tahun 2019 ini mengadakan Kompetisi Akustik tingkat Provinsi Bengkulu.

Selain mendapatkan Sertifikat yang ditandatangani oleh Gubernur, Peserta juga akan mendapatkan Uang pembinaan dengan total hadiah mencapai Jutaan Rupiah. Biaya pendaftaranpun hanya 150 ribu saja per tim.

Tema kegiatan ini adalah “Show your fantastic talent of music”. Dengan persyaratan pendaftaran adalah Satu tim terdiri dari 2-6 orang, Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran, mengirimkan demo saat bernyanyi berupa voice note (lagu bebas) ke email lombaakustik@yahoo.com paling lambat tanggal 20 Desember 2019.

Nantinya setiap peserta akan menyanyikan 2 lagu yaitu 1 lagu wajib, dan 1 lagu bebas. Seluruh penjelasan akan dipaparkan panitia saat technical meeting (20 Desember 2019).

Kompetisi Akustik ini akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Desember di Gedung Olahraga Provinsi Bengkulu, Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Daftarkan grup musik kalian segera dengan menghubungi Niken di nomor : 0852-7910-2578.

163 total views, 2 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *