Ikhwanul Okti Jabat Direktur Pemasaran Bank Bengkulu

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Ikhwanul Okti sebagai Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu), di Graha Bank Bengkulu, pada Rabu (11/12/) siang.

Pelantikan Direktur Pemasaran Bank Bengkulu ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu.

“Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas Rahmat dan Taufiq-Nya : Pada hari ini Rabu tanggal 11 Desember 2019, saya Gubernur Bengkulu dengan¬† resmi melantik saudara Ikhwanul Okti, SE sebagai Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu berdasarkan Surat Keputusan Nomor 15 tahun 2019 Tanggal 11 Desember 2019. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan” kata Gubernur Rohidin Mersyah membacakan naskah pelantikan.

Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah jabatan Direktur Pemasaran ini dihadiri Direktur Utama Bank Bengkulu, para Komisaris Bank Bengkulu serta perwakilan dari pemegang saham Kabupaten/kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada Ikwanul Okti yang telah dilantik menjadi Direktur Pemasaran Bank Bengkulu dan berharap menjadi tenaga baru bagi kemajuan Bank Bengkulu kedepannya.

Dalam arahanya, Gubernur Rohidin menekankan pentingnya bagian pemasaran dalam memajukan Bank Bengkulu ini dengan membangun kepercayaan publik, sehingga Bank Bengkulu yang menjadi Bank kebanggaan masyarakat Bengkulu ini dapat dikenal masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa.

“Dengan dikenal masyarakat maka masyarakat akan percaya. Yang paling menentukan¬† itu pemasarannya, marketingnya. Ketika marketingnya betul-betul blusukan buat program pemasaran yang sistematis, masif dan diikuti dengan produk-produk jasa yang berkualitas tentu konsumen akan percaya,” jelas Gubernur Rohidin.

Ditegaskannya, dalam suatu perusahaan, bagian pemasaran merupakan nyawa dari sebuah perusahaan yang menentukan maju dan tidaknya sebuah perusahaan.

“Ruhnya dari organisasi itu adalah pemasaran. Sebagus apapun produk kalau tim pemasarannya tidak handal maka tidak akan berhasil,” tegas lulusan terbaik Pasca Sarjana IPB ini.

Guna membantu pemasaran Bank Bengkulu ditengah persaingan yang sangat ketat saat ini, pemerintah Provinsi Bengkulu, kata Rohidin, akan siap membantu mengumpulkan calon nasabah.

109 total views, 2 views today

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *