Ahmad Kanedi Dilantik Sebagai Ketua Umum PPM Bengkulu 2020-2025

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu didampingi oleh Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Kamis (05/2) di Gedung Balai Prajurit.

Mengusung tema “Pemuda Panca Marga Kembali di Bawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia”, Pengurus PPM periode 2020-2025 ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan SKEP – 05 /PPM/III/2020.

Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa PPM merupakan organisasi yang sangat positif dalam rangka menjaga dan mewujudkan cita-cita proklamasi. PPM merupakan salah satu organisasi yang memiliki komitmen kuat bersatu bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu.

“Di era reformasi saat ini, tantangan kita hadapi bukan lagi berupa peperangan seperti era penjajahan dulu, tetapi tantangan dalam¬† memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari semua aspek kehidupan masyarakat bangsa kita,” ujar orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini.

Lebih lanjut, mantan wakil bupati Bengkulu Selatan ini mengajak organisasi PPM untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah untuk lebih maju dan ikut berperan menjaga keamanan di Bumi Raflessia.

Dengan dilantiknya sebagai Ketua Umum PPM, Ahmad Kanedi yang juga merupakan anggota DPD RI berharap dapat menghidupkan kembali nilai-nilai kebangsaan, dengan melibatkan generasi penerus bangsa melalui PPM.

“Kita hidupkan kembali marwah PPM untuk kembali ke naungan Legiun Veteran RI,” sampainya. (rilis)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *