Angkringan Dago Padang Jati Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Bengkulu – Sekira pukul 19.30 selasa malam, kebaran terjadi di salah satu cafe yang ada di Kota Bengkulu, tepatnya Angkringan Dago (tempat Eks Kedai Bandung) yang beralamatkan di Padang Jati Kota Bengkulu.

3 Unit pemadam kebakaran bahu membahu memadamkan api. Material bangunan cafe yang terbuat dari bahan mudah terbakar, membuat petugas sulit memadamkan api karena api yang cepat membesar.

Menurut pengakuan salah satu warga yang melihat kejadian, Wahyu, api terlihat muncul dari dalam kedai. Beberapa pengunjung, karyawan dan dibantu warga sekitar, telah mencoba membantu mengeluarkan barang-barang dari dalam kedai. Namun karena material yang mudah terbakar, membuat mereka kewalahan.

“Pas nian tadi, dak lamo sesudah azan isha. Untung mobil pemadan cepat datangnyo jadi idak meluas ke kantor-kantor sebelah (Samping Bank BCA Bengkulu).”kata Wahyu.

Saat ini, belum diketahui dari mana sumber api berasal. Namun arus lalu lintas sempat ditutup untuk mempermudah petugas memadamkan api. Kemacetan pun semakin menjadi karena banyaknya warga yang menyaksikan kebakaran.

Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *