PT Infiny Niaga Abadi Beri Bantuan Medis Ke RSHD Kota Bengkulu

Bengkulu – Virus Covid-19 seakan belum berhenti. Hal ini membuat semakin banyak pihak yang berempati memberikan bantuan salah satunya adalah bantuan bagi petugas medis.  Karena merekalah yang berada di garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19. Salah satunya dari PT Infiny Niaga Abadi, yang bergerak di bidang produk kesehatan, yaitu infinyCal Nutrisi Sumsum Tulang.

Selasa siang (21/4/20) Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu dr. Lista Cerlyviera menerima bantuan tersebut diwakili Rainmakers yang ada di Bengkulu Henry dan Eko Agusrianto. Dalam kesempatan itu, perwakilan dari pihak PT Infiny Niaga Abadi memberikan 50 kotak InfinyCal senilai Rp80 juta dan 50 alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis dan para medis di RSHD.

Kenapa yang diberikan InfinyCal karena InfinyCal itu selain baik untuk nutrisi sumsum tulang juga baik dikonsumsi untuk menjaga imun tubuh sehingga memiliki daya tahan dalam menghadapi Covid-19.

Bantuan itu diterima langsung oleh dr. Lista. “Alhamdulillah, memang sudah terjadwal sejak beberapa waktu yang lalu. PT Infiny Niaga Abadi mau memberikan bantuan berupa APD dan Nutrisi Sumsum Tulang, infinyCal sebagai pelopor kalsium pertama di Indonesia. “Itu nanti akan akan berikan kepada tenaga medis dan para medis di garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19,” ujar Lista.

Lista mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari PT InfinyCal kepada petugas medis di RSHD supaya tenaga medis di RSHD kondisi fisiknya tetap fit, stabil dan kuat dalam menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan Covid-19.

“Jadi kami sampaikan terima kasih atas bantuannya, APD nya juga sangat bermanfaat untuk melengkapi APD kami di sini (RSHD), ini memang sangat dibutuhkan oleh petugas medis, termasuk infinyCal nya,” demikian Lista. (rilis)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *