BPD HIPMI Bengkulu Siapkan Tim Terbaik Hadapi HIPMI PUBG Championship

Bengkulu, bisnisbengkulu.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tahun 2020 ini, BPP HIPMI akan menggelar Kompetisi PUBGM Internal Tournament, Rabu 10 Juni mendatang.

Kompetisi Internal ini akan diikuti oleh 10 Bidang di BPP HIPMI dan 34 BPD se Indonesia, termasuk BPD Provinsi Bengkulu. Dijelaskan Yuan Degama selaku Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, pihaknya kini sedang menyiapkan Tim yang akan ikut berkompetisi dalam ajang yang baru pertama kali digelar oleh BPP HIPMI.

“Dalam ajang ini, Bengkulu tidak ingin hanya sebagai Tim pengembira saja. Target kita adalah Bengkulu berhasil meraih Juara,” kata Yuan.

Turnament Games Online PUBG ini nantinya akan memperebutkan Tropi Ketua Umum BPP HIPMI dan hadiah tunai dengan total 100 juta rupiah. Kegiatan juga disponsori oleh Enam Sembilan, Maju Motor Grup, Wuling Motors, Sinergy, Smartfren, dan IESPA.

Selain itu, pertandingan ini juga akan disiarkan secara live streaming dimulai pada pukul 14.00 wib, melalui Youtube Chanel YAMISOK dan HIPMI TV.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *