DPD Bapera Bengkulu Resmi Dikukuhkan

Bisnisbengkulu.com – Barisan Pemuda Nusantara diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Yuliswani saat hadir sekaligus memberikan sambutan pada Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Bengkulu, Senin, (24/8).

“Ya kita harapkan adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” minta Yuliswani.

Terkait pelantikan DPD Bapera Provinsi Bengkulu, Yuliswani berharap Bapera dapat berkembang menjadi lebih baik dan ikut bersinergi dengan organisasi – organisasi lainnya di Provinsi Bengkulu.

“Dengan pelantikan ini mudah – mudahan Barisan Pemuda Nusantara di Provinsi Bengkulu ini dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra yang di perhitungkan bagi stakeholder Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun Organisasi – Organisasi lainnya,” papar Yuliswani. (rilis)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *